Home Kendaraan Niaga Pickup Suzuki Carry Pickup Baru Akan Tampil di IIMS 2019

Suzuki Carry Pickup Baru Akan Tampil di IIMS 2019

295
0

OTONIAGA.com – Menghadapi pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang akan berlangsung pada akhir bulan ini, Suzuki berencana untuk turut serta membawa produk pickup terbarunya, Carry. Versi baru Suzuki Carry dikatakan akan mengalami perubahan total mulai dari eksterior, interior hingga mesin.

Dari sisi dapur pacu, akan menggunakan mesin berstandar Euro IV, sesuai dengan regulasi pemerintah terkait emisi gas buang yang mulai berlaku tahun ini. Suzuki Carry baru dikatakan akan menggunakan mesin K15B-C yang diklaim lebih hemat bahan bakar.

Selain itu, Suzuki juga menghadirkan Carry dengan peningkatan body dan sasis yang lebih tangguh untuk beban kerja yang lebih berat.

Pada bagian fitur, Suzuki Carry Pickup baru sudah memiliki pendingin udara dan Audio. Untuk meningkatkan kenyamanan pengemudi, jok dapat diatur depan belakang serta roda kemudi dengan power steering.

Versi lama Suzuki Carry Futura sendiri sudah berhenti diproduksi pada awal tahun 2019. Sedangkan untuk produk kembaran Suzuki Carry Futura, Mitsubishi Colt T120 SS juga sudah dihentikan produksinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here