Home Roda Niaga Pameran Industri Komersial GIICOMVEC Akan Kembali Digelar 2020

Pameran Industri Komersial GIICOMVEC Akan Kembali Digelar 2020

86
0

Jakarta, Otoniaga – Pameran kendaraan komersial Business to Business (B2B), GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) akan kembali berlangsung untuk kedua kalinya pada 5 hingga 8 Maret 2020, di Jakarta Convention Center (JCC).

Hadir dua tahun sekali memperkenalkan produk dan teknologi komprehensif adalah strategi GIICOMVEC untuk memenuhi permintaan tinggi akan kendaraan komersial teknologi dan produk modern di Indonesia.

“GIICOMVEC itu suatu ajang BtoB untuk kendaraan komersial, kami sudah menyelenggarakannya di tahun 2018 dan berjalan dengan sukses. Setelah kami evaluasi, dputuskan untuk BtoB kami lakukan sekali (setiap) dua tahun, jadi tolong dicatat Maret 2020 akan kembali ada GIICOMVEC,” ungkap Rizwan Alamsjah, Ketua III GAIKINDO yang sekaligus Ketua Penyelenggara pameran GIICOMVEC.

Dari truk ringan, sedang, hingga truk tugas berat, bus yang dilengkapi dengan fitur teknologi terbaru hingga kendaraan berbasis listrik akan menjadi highlight GIICOMVEC.

GIICOMVEC 2020 akan hadir dengan area yang lebih luas, 18.000 meter persegi area JCC akan tersedia, GIICOMVEC akan menyasar kehadiran industri kendaraan komersial dan melebarkan sayap mencakup juga industri pendukung kendaraan komersial.

Pada keterangan resminya, GAIKINDO yakin dengan digelarnya GIICOMVEC 2020 akan menjadi magnet bagi calon buyers potensial.Terbukti pada GIICOMVEC 2018 sebelumnya dihadiri oleh lebih dari 10.000 kunjungan buyers potensial dari berbagai industri seperti transportasi, logistik, konstruksi dan infrastruktur, komoditas migas dan non-migas, termasuk batubara, minyak dan gas dan ternak, kehutanan, ritel, dan grosir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here