Home Kendaraan Pickup Punya All-new Carry Pick Up, Akan Lebih Untung

Punya All-new Carry Pick Up, Akan Lebih Untung

86
0

Jakarta, Otoniaga.com – All-new Carry Pick Up semakin dekat kehadirannya di Indonesia. Sebelumnya beberapa foto spyshot generasi baru Caryy Pick Up ramai bertebaran di Internet dan menjadi perbincangan netizen di media sosial.

Suzuki all-new Carry Pick Up baru ini dikabarkan akan hadir dengan kabin serta bak yang lebih luas, sehingga memiliki daya angkut lebih baik dibanding generasi pendahulunya. Terbukti dari banyak foto yang beredar, terlihat desain Carry pick up baru terlihat lebih modern dan memiliki dimensi lebih besar.

Pada sektor dapur pacu, pick up ini akan dibekali mesin berkode K15B, yaitu mesin yang sama dipakai pada Suzuki Ertiga. Mesin berkapasitas 1.5-liter ini mampu menyemburkan tenaga hingga 76 hp dan torsi maksimum 120 Nm, sudah memiliki sertifikat Euro4 dan dikenal tangguh serta irit BBM.

Sejenak menengok ke belakang, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menjual generasi pertama Carry Pick Up sekitar 4 dekade silam. Kendaraan pickup ini dikenal sebagai raja pickup karena berhasil menguasai 50% market share pickup ringan.

Sepanjang 2018. Penjualan Carry Pick Up hampir mencapai 4.000 unit, artinya menguasai 50% segmen pickup ringan di Indonesia. Sebab Carry Pick Up menjadi raja karena ILMU yakni Irit BBM, Lama umur pakainya, Muatnya banyak dan memberikan ke-Untung-an bagi para pemiliknya. Dipastikan generasi terbaru Carry Pickup yang akan hadir ini akan memberi banyak keuntungan pada pemiliknya dengan adanya revisi dan perbaikan dari model pendahulunya.