Home Kendaraan Niaga Pickup Suzuki Carry Baru Debut Dunia di IIMS 2019

Suzuki Carry Baru Debut Dunia di IIMS 2019

227
0
carry pickup

OTONIAGA.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) hari ini, Kamis (25/04) secara resmi menggelar debut dunia pickup andalannya, Suzuki New Carry Pick Up pada pembukaan pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang berlangsung di JIEXpo Kemayoran, Jakarta.

Suzuki mengatakan bahwa adanya peluncuran genarasi baru raja pickup di Indonesia sekaligus menandai era baru mobil niaga ringan yang lebih ramah lingkungan, tangguih dan berdimensi besar.

“Carry Pick Up lebih dari sekadar mobil. Carry Pick Up adalah kisah sukses jutaan pengusaha di Indonesia. Kualitas mobil ini telah teruji karena ikut berperan mendistribusikan beragam komoditas penting ke seluruh pelosok negeri sejak 1976. Untuk itu, kami terus berkomitmen menghadirkan produk berkualitas dengan meluncurkan Suzuki New Carry Pick Up. Kami harap generasi terbaru Carry Pick Up ini mampu mendorong dan mengoptimalkan kegiatan niaga sehingga menguntungkan bagi para pengusaha,” kata Seiji Itayama, President Director PT SIS mengatakan.

Versi baru Suzuki Carry pickup hadir dengan dimensi yang lebih besar dibandingkan dengan versi sebelumnya. Memiliki ukuran panjang 4.195 mm, lebar 1.765 mm, dan tinggi 1.910 yang dikatakan membuat mobil mampu membawa lebih banyak muatan. Selain dimensi, Suzuki juga menyematkan Carry dengan mesin terbaru K15B yang dikatakan memiliki konsumsi bahan bakar lebih irit sekitar 15 persen dibandingkan dengan mesin lama.

Tidak hanya mesin dan eksterior saja yang berubah, interior New  Carry juga berubah. Suzuki menghadirkan berbagai fitur menarik untuk kendaraan niga ringan tersebut, mulai dari AC, Electric Power Steering (EPS) dan Sliding Seat. Terdapat juga head unit 1din. Selain makin nyaman, Suzuki New Carry Pick Up ini juga makin aman dengan fitur immobilizer.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here