Home Roda Niaga Hino Buka Diler 3S di Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah

Hino Buka Diler 3S di Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah

104
0

OTONIAGA.com – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) selaku distributor utama truk dan bus Hino di Indonesia berhasil menorehkan hasil positif di pasar otomotif Tanah Air. Hino berhasil menjadi pabrikan truk terlaris di Indonesia pada bulan Maret 2019 lalu dengan jumlah penjualan sebanyak 3.038 unit.

Untuk mendukung para konsumen yang percaya dengan produk Hino, HMSI terus meningkatkan berbagai layanan yang mereka tawarkan, termasuk jaringan diler. Belum lama ini, Hino bekerjasama dengan dengan PT Auto Mobil Prima (AMP) meresmikan dealer dengan fasilitas terbaru di Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah. Sebelumnya diler ini hanya memiliki fasilitas penjualan, kini diler Hino Pangkalan Bun sudah terdapat fasilitas yang lengkap untuk perawatan dan juga suku cadang atau Diler 3S (sales, service, spare part).

Showroom Hino Truk dan Bus Pangkalan Bun
Showroom Hino Truk dan Bus Pangkalan Bun

“Bahwa Pangkalan Bun memiliki potensi pasar yang cukup potensial, baik untuk penjualan maupun servis purnajual. Dengan fasilitas terbaru ini akan menjadi pilar perusahaan untuk menjalankan program yang berpusat pada produk, jaringan purnajual, dan suku cadang dalam satu lokasi saja,” kata Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur HMSI.

Hino Pangkalan Bun terletak di Jalan A Yani Km 3.5, dibangun di atas tanah 5.600 meter persegi dengan luas bangunan 684 meter persegi. Hino Pangkalan Bun juga dilengkapi dengan layanan mobile service yang disiapkan untuk menjangkau konsumen yang membutuhkan layanan servis ditempat.

“Dengan fasilitas yang baru ini, kami ingin memberikan pengalaman terbaik kepada konsumen untuk mendapatkan layanan secara menyeluruh mulai dari penjualan hingga perawatan dan suku cadang sehingga terus terjaga kendaraan bisnis pengusaha di Pangkalan Bun” tutup Hiroo Kayanoki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here