Home Kendaraan Pickup Suzuki Siap Ekspor Carry Terbaru ke 100 Negara

Suzuki Siap Ekspor Carry Terbaru ke 100 Negara

72
0
Suzuki New Carry PU
Suzuki New Carry PU

OTONIAGA.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan generasi baru New Carry Pickup pada pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang berlangsung di JIExpo. Versi baru mobil kendaraan niaga ringan Suzuki itu tidak hanya dipasarkan di Indonesia saja, namun juga akan diekspor ke 100 negara.

“Untuk Carry terbaru ini rencananya memang akan di ekspor. Rencananya ke 100 negara,” ucap Managing Officer SMC untuk wilayah Asia, Shuji Oishi.

Sayangnya untuk saat ini masih belum diketahui negera mana saja yang akan menjadi negara tujuan ekspor Carry. Carry sendiri merupakan produk  pertama SIS yang diekspor dari Indonesia. Carry sebelumnya sudah diekspor ke 70 negara.

“Kami tengah menyiapkan ekspor model Carry terbaru. Tujuannya ke 100 negara di berbagai belahan dunia,” ujar Direktur Pemasaran PT SIS 4 Donny Setiawan.

Ekspor Carry terbaru dikatakan akan dilakukan tahun ini. Rencananya, semua negara yang sebelumnya menjadi tujuan ekspor produk Carry akan kembali ditawarkan versi terbaru Carry.

“Rencana tahun ini, ada beberapa yang kita ekspor. Target kita pokoknya nambah negara jadi 100 itu,” ucap Donny.

Doony mengatakan bahwa saat ini penjualan Carry berada di angka 4.500 sampai 5.000 unit per bulan. Hadirnya versi baru Carry membuat mereka meningkatkan target penjualan menjadi 6.000 unit per bulan.

Versi baru Suzuki Carry Pickup hadir dalam tiga pilihan warna, yaitu putih, silver dan hitam. Carry terbaru ditawarkan dalam empat varian yakni flat deck (Rp 135 juta), wide deck (Rp 136,6 juta), flat deck AC/PS (Rp 144,1 juta) dan wide deck AC/PS (Rp 145,1 juta).