Home Kendaraan Pickup Biaya Perawatan Terjangkau Salah Satu Keunggulan Suzuki Carry

Biaya Perawatan Terjangkau Salah Satu Keunggulan Suzuki Carry

23
0

OTONIAGA.com – Suzuki Carry saat ini merupakan pemimpin di segmen kendaraan niaga ringan di Indonesia. Tidak sekedar memimpin, penjualan Carry dan Mega Carry juga terus tumbuh, terlihat dari data penjualan wholesales tahun 2018 lalu yang mencapai 55.267 unit. Menjadi salah satu pilihan utama, tentunya Carry memiliki sejumlah keunggulan, salah satunya adalah biaya perawatan yang terhitung terjangkau.

“Selain performa bandel, Suzuki Carry biaya servis berkalanya sangat terjangkau. Apalagi untuk pelaku usaha yang memperhatikan segi ekonomis. Ini menjadi keuntungan tersendiri bagi konsumen untuk memaksimalkan kegiatan usaha mereka,” ucap General Manager Service PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Riecky Patrayudha.

Suzuki mengatakan bahwa biaya perawatan Suzuki Carry hingga 50.000 km menghabiskan sekitar Rp 2,3 juta. Biaya tersebut sudah termasuk layanan jasa, suku cadang, dan suku cadanga Suzuki Genuine Oil (SGO).

Selain itu, Suzuki juga mengatakan bahwa untuk melakukan perawatan berkala pada jarak 1.000 km pertama tidak dikenakan biaya. Sedangkan servis kelipatan 10.000 kilometer dengan jarak mulai 10.000 kilometer sampai 50.000 kilometer seluruh biaya jasa gratis dan konsumen hanya membayar biaya perawatan sekitar Rp 300.000 sampai Rp 900.000.

“Biaya perawatan berkala ini tidak termasuk biaya operasional kendaraan sehari-hari dan biaya tidak terduga lainnya. Tentu ada syarat dan ketentuan berlaku,” ucap Riecky.