Home Kendaraan Niaga Van Toyota Proace City Kompak Van Diperkenalkan Jelang Commercial Vehicle Show 2019

Toyota Proace City Kompak Van Diperkenalkan Jelang Commercial Vehicle Show 2019

1239
0
2019 Toyota Proace City
2019 Toyota Proace City

OTONIAGA.com – Toyota memperlihatkan mobil van terbarunya, Proace City jelang Commercial Vehicle Show 2019 yang berlangsung di Birmingham. Mobil van Proace akan bergabung dengan Hilux pickup sebagai jajaran produk kendaraan komersial ringan Toyota di Eropa.

Mobil dikembangkan bersama dengan PSA Group, dengan versi Proace City hadir dengan sedikit ubahan, seperti pada bagian grille atas, dan ubahan pada bumper. Selain itu, pada versi baru mobil van, Toyota mengurangi jumlah pilihan ukuran menjadi dua, dari sebelumnya tiga pilihan.

2019 Toyota Proace City Eksterior
2019 Toyota Proace City Eksterior

Sekarang mobil van Toyota Proace ditawarkan dengan ukuran panjang 4.403 mm dan wheelbase 2.785 mm, sedangkan varian kedua memiliki ukuran 4.753 mm dan wheelbase 2.975 mm.

Konsumen dikatakan juga dapat memilih antara dua tipe, versi kargo dan penumpang dengan sejumlah pilihan layout tempat duduk. Pada bagian depan, seluruh varian van akan ditawarkan dengan pilihan jok untuk dua penumpang atau tiga penumpang.

2019 Toyota Proace City Interior
2019 Toyota Proace City Interior

Versi untuk kendaraan penumpang Proace City Verso dapat juga hadir dengan tiga jok tiap penumpang atau jok yang dapat dilipat dengan layout 60:40 di baris kedua untuk menawarkan jumlah 5 penumpang atau hingga 7 penumpang dengan pilihan menggunakan jok baris ketiga.

Sedangkan bagi konsumen yang ingin membawa barang banyak, Proace City juga dapat dipesan dengan sistem Smart Cargo yang dapat melipat jok dan menawarkan tambahan ruang kargo hingga 500 liter dan meningkatkan kapasitas panjang muatan sebanyak 1,3 meter.

2019 Toyota Proace City Kargo
2019 Toyota Proace City Kargo

Meskipun tanpa menggunakan Smart Cargo system, Toyota Proace City standar hadir dengan kapasitas kargo 3.300 liter (versi wheelbase pendek) dan panjang muatan 1,8 meter atau 3.900 liter dan panjang muatan 2,1 meter untuk versi wheelbase panjang. Mobil van dari Toyota ini dikatakan mampu membawa beban hingga 1,5 ton.

Berbicara mengenai dapur pacu, Toyota menyematkan Proace City dengan sejumlah mesin bensin dan diesel yang menghasilkan tenaga antara 74 hp hingga 128 hp dengan pilihan transmisi manual lima percepatan atau otomatis enam percepatan.

2019 Toyota Proace City Bagasi
2019 Toyota Proace City Bagasi

Untuk menjaga keamanan para penumpang, van juga ditawarkan dengan sejumlah fitur standar, termasuk Pre-Collision System, Road Sign Assist, Lane Keep Assist, Cruise Control. Bagi konsumen yang ingin lebih aman, Toyota menawarkan opsi tambahan fitur Automatic High Beam, Sway Warning and an extended Road Sign Assist system, Adaptive Cruise Control dan Blind Spot Monitor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here