Home Solusi Bisnis Sasar Sektor Pariwisata, Toyota Hadirkan HiAce Versi Mewah

Sasar Sektor Pariwisata, Toyota Hadirkan HiAce Versi Mewah

345
0
Toyota HiAce Premio di GIIAS 2019
Toyota HiAce Premio di GIIAS 2019

OTONIAGA.com – Sektor pariwisata di Indonesia terus merangkak naik. Seiring dengan peningkatan tersebut, pasar kendaraan komersial juga mengalami peningkatan. Melihat hal tersebut, Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan versi lebih mewah mobil van Toyota HiAce Premio pada pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

“Pasar kendaraan komersial untuk mengangkut penumpang diproyeksikan akan semakin besar seiring dengan keberhasilan pemerintah meningkatkan jaringan infrastruktur yang telah mendorong pertumbuhan berbagai sektor ekonomi dengan pesat, termasuk di sektor pariwisata. Keberhasilan ini mendorong pertumbuhan pasar kendaraan komersial untuk transportasi penumpang seperti segmen commercial van dan hal ini lah yang menjadi tujuan kami untuk melengkapi pilihan model HiAce dengan tambahan varian Premio,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy.

Toyota HiAce Premio hadir dengan kabin yang lebih luas dan nyaman. Mobil memiliki panjang 5.915 mm, lebar mencapai 1.950 mm, tinggi 2.280 mm dengan jarak sumbu roda (wheelbase) 3.860 mm.

Melihat ke dalam kabin, HiAce Premio memiliki kapasitas tempat duduk 12 kursi yang membuat ruang lebih lapang. Interior memiliki desain yang lebih mewah dan elegan. Warna dan pola dari setiap perlengkapan kabin mobil ini semuanya dipadukan untuk menciptakan ruang perjalanan yang lapang dan nuansa terbuka, dengan tetap menjaga prinsip fungsional.

Mobil Van Toyota HiAce Premio hadir dengan mesin 1GD-FTV 4 silinder yang menghasilkan tenaga 156,4 PS dan torsi 42,8 kgm. Mesin dipadukan dengan transmisi FR-6 speed manual transmission berkapasitas tinggi dan ringkas, dengan rentang gigi yang lebar. Sistem transmisi ini juga mengadopsi teknologi IMT (Intelligent Manual Transmission) yang berfungsi untuk meningkatkan kontrol sekaligus mengurangi kebisingan di kabin.

Untuk menjaga keamanan dan kenyamanan mobil, Toyota juga menyematkan beragam fitur diantaranya adalah Vehicle Stability Control (VSC), Hill-Start Asist (HAS), Anti-lock Braking System (ABS), 3 point seatbelt di semua kursi dan Dual SRS airbags.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here