Home Roda Niaga Tata Motors Siap Luncurkan 7 Kendaraan Niaga Baru di Indonesia

Tata Motors Siap Luncurkan 7 Kendaraan Niaga Baru di Indonesia

297
0
Tata LPT 913 Dump Truck GIIAS 2017 otoniaga

OTONIAGA.com – Optimis dengan pesatnya pertumbuhan kebutuhan komoditas energi, konstruksi, dan logistik di Indonesia pada tahun 2018, Tata Motors Distribusi lndonesia (TMDI) berencana untuk meluncurkan tujuh kendaraan niaga baru di segmen pickup dan truk.

Presiden Direktur TMDI, Biswadev Sengupta mengatakan bahwa dengan adanya produk baru, mereka bisa menggaet para pebisnis dan memperkuat posisi  Tata Motors di segmen truk medium heavy duty untuk tambang, logistik, dan konstruksi.

“Kami yakin produk baru kami dapat diminati pengusaha yang membutuhkan kendaraan niaga yang kuat, efisien dan terjamin purna jualnya. Dengan kehadiran 7 produk baru ini kami memberikan pilihan yang cerdas kepada pelanggan Indonesia. Saat ini, hampir 85% pasar CV dl Indonesia sudah kami huni,” ujar Presiden Direktur TMDI, Biswadev Sengupta di acara Media Gathering di Jakarta (15/5/2019).

Tujuh produk yang rencanya akan diluncurkan Tata Motors di Indonesia diantaranya adalah Tata Super Ace HT2 Facelift, Tata LPT 407-34 WB, Tata Ultra 1014-4S&33 WB, Tata LPT 813-38 WB, Tata LPT 1116-42 WB, Tata Prima 3338.K 8×4 52 WB, dan Tata Prima 3123. T. Rencananya ketujuh produk itu tidak diluncurkan secara serentak,namun secara bertahap di Indonesia.

Memastikan layanan aftersales, Tata Motors memastikan bahwa ketujuh produk baru mereka juga didukung oleh program Customer Care “Peace of Mind” yang merupakan penawaran unik dari TMDI. Program ini terdiri dari garansi terbaik di kelasnya, jaminan ketersediaan suku cadang serta layanan 24 jam x 7 hari On Road Assistance.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here