Home Onderdil Tata Motors Gelar Lebaran Care 2019 Untuk Hadapi Musim Mudik

Tata Motors Gelar Lebaran Care 2019 Untuk Hadapi Musim Mudik

93
0
Tata Motors Lebaran Care 2019

Jakarta – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H, PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) menggelar Tata Motors Lebaran Care 2019 selama 15 hari, mulai dari 20 Mei hingga 4 Juni 2019.

Program Lebaran Care ini berlaku untuk seluruh model kendaraan Tata PC (Passenger Car), SCV (Small Commercial Vehicle), dan Truk. Program Lebaran Care bekerja sama dengan seluruh jaringan dealer resmi Tata Motors yang akan memprioritaskan kepada para pelanggan dalam mempersiapkan performa kendaraan untuk siap menempuh perjalanan jarak jauh.

Bentuk layanan selama Lebaran Care 2019 adalah bebas biaya jasa pemeriksaan dan kunjungan ke Tata Care. Selain itu setelah melakukan kunjungan ke dealer resmi Tata Motors, pelanggan akan diberikan suvenir menarik.

“Kami ingin customer Tata Motors memiliki pengalaman yang baik selama Lebaran. Untuk itu kami menyediakan layanan dan kemudahan bagi pelanggan kami melalui kerja sama dengan
dealer-dealer TMDI.” ujar Customer Care Head TMDI, Varun Satija melalui siaran pers kemarin (15/5).

Saat ini Tata Motors telah memiliki jaringan sebanyak 300 lebih Customer Touch Points yang terdiri dari dealer resmi dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spare parts), 1S (Sales), 2S (Service, dan Spare parts), Tata Certified Workshop (TCW) dan Parts Shop yang menjual Tata Genuine Parts di seluruh Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here