Home Roda Niaga Keterlibatan Astra Financial di GIIAS 2019

Keterlibatan Astra Financial di GIIAS 2019

113
0

OTONIAGA.com – Setelah sukses menjadi sponsor utama Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, Astra Financial bersama dengan enam lembaga jasa keuangan (LJK) yang tergabung di dalamnya kembali hadir sebagai sponsor utama GIIAS 2019.

Pada GIIAS 2019 yang akan berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, 18 – 28 Juli 2019 Astra Financial hadir dengan tema “Inspiring Financial Solution” untuk menawarkan sejumlah program menarik kepada para pengunjung selama pameran berlangsung.

Dalam inovasi produk Astra Financial tema ini Astra wujudkan dengan memberikan beragam layanan keuangan unggulan, meliputi pembiayaan, asuransi hingga layanan perbankan yang disediakan oleh ke-6 Lembaga Jasa Keuangan Astra Financial yang berpartisipasi di GIIAS 2019, yaitu: PermataBank, ACC, FIFGROUP, TAF, Asuransi Astra dan Astra Life.

Chief Astra Financial Adi Sepiarso mengatakan bahwa pada tahun kedua sebagai sponsor utama GIIAS 2019, Astra Financial akan menawarkan berbagai program menarik sesuai dengan komitmen untuk memajukan industri otomotif nasional,  khususnya yang berkaitan dengan layanan keuangan yang secara sinergis sesuai dengan kompetensi enam LJK dalam Astra Financial. “Selain itu kehadiran kami juga untuk mewujudkan misi menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan Indonesia,” kata Adi Sepiarso.

“Kami bersyukur sebagai sponsor utama pada GIIAS 2018 berjalan sukses. Untuk GIIAS 2019 yang dimulai di Surabaya, juga berjalan sukses. Sebagai sponsor utama pada tahun kedua di 2019 ini, tentunya hal tersebut menjadi motivasi tersendiri bagi kami untuk menyukseskan GIIAS Jakarta 2019. Untuk itu kami menawarkan berbagai program yang tidak kalah menarik pada periode 18-28 Juli 2019,” kata Gunawan Salim, Project Director GIIAS 2019 Astra Financial di Menara Astra, Senin, (15/07/19).

Gunawan Salim menjelaskan bahwa Astra Financial mengedepankan penawaran produk yang terbaik, kemudahan proses, serta kecepatan layanan. “Ketiga hal tersebut, kami wujudkan dalam program khusus pada GIIAS Jakarta tahun 2019 ini, baik untuk pembiayaan mobil dan motor, perbankan, maupun asuransi umum dan asuransi jiwa,” kata Gunawan Salim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here