Home Kendaraan Niaga Van Mobil Van Listrik Fiat Professional Ducato Dijadwalkan Meluncur 2020

Mobil Van Listrik Fiat Professional Ducato Dijadwalkan Meluncur 2020

178
0
Fiat Ducato Mobil Van
Fiat Ducato Mobil Van

OTONIAGA.com – Fiat Professional memberikan dunia tampilan pertama dari versi listrik Ducato yang dijadwalkan untuk dijual mulai 2020.

Mobil van listrik Ducato Electric merupakan mobil murni listrik pertama Fiat Professional dan didesain dan dikembangkan berdasarkan pada kualitas standar tertinggi FCA Group.

Pengembangan mobil melibatkan uji coba secara langsung oleh pelanggan untuk mengetahui permintaan dan arah pengembangan kendaraan.

Tersedia juga pilihan penggunaan baterai modular dengan jarak tempuh mobil antara 136 miles hingga 223 miles (218 km hingga 358 km) tergantung tipe yang dipilih. Selain itu Fiat juga menghadirkan sejumlah konfigurasi pengisian daya.

Seperti versi standar, versi listrik Fiat Ducato juga dilengkapi dengan sejumlah fitur, diantaranya Blind spot assist (BSA), Rear Cross Path detection (RCP), Full brake control (FBC), Lane departure warning system (LDWS), Traffic sign recognition, High beam recognition, Rain and dusk sensor, dan Tyre pressure monitoring system (TPMS).

Menurut Fiat Professional, penggantian dapur pacu tidak mengurangi daya angkut kendaraan, memiliki kapasitas 10 dan 17 m3 dan daya angkut 1.950 kg.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here