Home Kendaraan Fiat akan Rilis Van Listrik Besar

Fiat akan Rilis Van Listrik Besar

52
0
FIAT DUCATO ELECTRIC

TURIN – Fiat Professionals memastikan akan meluncurkan Fiat Ducato electric (Ducato BEV) pada 2020. Para calon pelanggan bisa memesannya mulai akhir 2019.

Fiat Ducato BEV (Battery Electric Vehicle) akan menjadi kendaraan listrik murni pertama Fia Professionals. Van listrik ini sepenuhnya didesain dan dikembangkan oleh Fiat Chrysler Automobiles Group.

Meski akan diluncurkan pada tahun depan, toh, Fiat Ducato listrik tidak akan langsung dijual massal. Fiat Professionals akan meminjamkannya ke beberapa klien besar sebagai ujicoba.

Fiat Ducato BEV berbasis pada Ducato yang telah menjadi pemimpin pasar Eropa selama lima tahun terakhir. Ducato pun dikenal sebagai basis untuk motorhome di sana, dengan sekitar tiga dari setiap empat motorhome yang terjual berplatform Fiat Ducato.

Saat ini Fiat Professionals menjual Fiat Ducato tahun model 2020 (Ducato 2020) dengan sejumlah sistem bantuan berkendara: Blind spot assist (BSA), Full brake control (FBC), Lane departure warning system (LDWS), dan lain-lain. [Itn]