Home Roda Niaga Tingkatkan Kualitas Pendidikan, KTB Sumbang Colt Diesel ke 3 SMK

Tingkatkan Kualitas Pendidikan, KTB Sumbang Colt Diesel ke 3 SMK

86
0

OTONIAGA.com – PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) selaku distributor resmi Mitsubishi Fuso Truck dan Bus kembali mengadakan program ‘Fuso Vocatiobal Education Program’ dengan menyumbangkan 3 unit truk kepada Sekolah Kejuruan.

Tiga unit Mitsubishi Fuso tersebut diberikan pada tiga Sekolah Menengah kejuruan di Indonesia. Yakni SMK Ma’arif 1 Kebumen, SMK Negeri 2 Pungging, dan SMK Negeri 2 Pontianak.

“Tahun ini sebagai wujud komitmen kamu untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan, KTB dengan senang hati menyumbangkan Mitsubishi Colt Diesel untuk 3 sekolah,” ujar Presiden Direktur KTB Atsushi Kurita saat penyerahan simbolis kepada masing-masing sekolah di GIIAS 2019, ICE BSD, Tangerang, Kamis (25/7/2019)

Atsushi Kurita mengatakan program ini bertujuan untuk mendukung kemajuan dunia pendidikan di Indonesia, melalui peningkatan pengetahuan dan keterampilan para siswa dan guru, khususnya di bidang otomotif.

Dalam program ini, sekolah yang menjadi mitra KTB tidak hanya menerima kendaraan sebagai fasilitas penunjang praktek, namun juga mendapatkan hard skill dan soft skill melalui pelatihan otomotif bersertifikat bagi guru dan murid.

Materi training yang diberikan berupa Basic Automobile dan Fuso Service Technician Education Program (F-STEP) 1. Selain itu, para siswa juga mendapat kesempatan mendapatkan sesi belajar bersama dengan para karyawan KTB yang berbagi pengetahuan dan pengalaman mereka dengan para siswa. KTB juga mengadakan kompetisi keahlian otomotif siswa untuk meningkatkan keterampilan siswa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here