Home Kendaraan Niaga Suzuki Perpanjang Layanan Auto Value

Suzuki Perpanjang Layanan Auto Value

738
0

OTONIAGA.com – Pada pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 tidak hanya sekedar memamerkan kendaraan saja, namun juga ditawarkan sejumlah program menarik lainnya, seperti layanan tukar tambah.

Salah satu yang menawarkan layanan tukar tambah ini adalah Suzuki melalui Auto Value. Layanan yang bernama “Tukar Tambah Lebih Mudah” ini resmi hadir selama pameran GIIAS berlangsung. Namun melihat antusiasme tinggi pengunjung, Auto Value akan memperpanjang periode program hingga 31 Juli 2019.

“Kami melihat antusiasme pelanggan ternyata begitu besar akan program ini. Oleh karena itu, untuk mengakomodir keinginan pelanggan, kami memutuskan akan memperpanjang layanan ini hingga 31 Juli 2019. Konsumen yang sudah membuat SPK mobil Suzuki di GIIAS tetap bisa mendapatkan layanan tukar tambah mobil lama-nya ke Auto Value meskipun acara GIIAS telah usai. Selain itu, kami juga menyediakan hadiah tambahan berupa e-money senilai 1,5juta rupiah sebagai apresiasi kepada pelanggan.” jelas Hendro Kaligis, Business Development Manager Suzuki Indomobil Sales.

Proses untuk melakukan  tukar tambah ini sangatlah mudah, konsumen cukup membawa mobil lamanya ke acara GIIAS 2019 di ICE BSD Tangerang dan mengunjungi Auto Value corner di booth Suzuki Hall 5C. Nantinya, appraiser Auto Value dengan senang hati akan menilai dan melakukan kesepakatan harga mobil dengan konsumen. Semua proses layanan ini tidak dipungut biaya apapun dan dilakukan secara transparan, layanan ini pun fleksibel karena setelah terjadi kesepakatan harga, pelanggan bisa memilih apakah ingin mengalokasikan keseluruhan dana dari harga jual tersebut untuk pembelian mobil baru (baik menjadi DP atau cash) atau ingin menggunakan sebagian dananya saja.

Selain mengunjungi Booth Suzuki, layanan tukar tambah ini juga bisa dilakukan melalui website resmi Auto Value di www.autovalue.co.id. Konsumen hanya perlu mengisi biodata diri dan jadwal pertemuan di halaman “Jual Mobil”. Selanjutnya tim Auto Value akan segera menghubungi dan melakukan pertemuan untuk melakukan kesepakatan dengan pelanggan.

“Bagi pelanggan yang datang ke GIIAS dan ingin mendapatkan layanan tukar tambah namun tidak membawa mobil lamanya, tidak perlu khawatir karena pelanggan tetap bisa mendapatkan layanan ini dengan berkonsultasi ke tim Auto Value di Booth Suzuki Hall 5C. Dengan periode yang diperpanjang ini, kami harap akan semakin banyak konsumen yang dapat menikmati kemudahan dalam mendapatkan mobil impian dari Suzuki,” tutup Hendro.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here