Home Kendaraan Bridgestone Kenalkan Ban Baru di GIIAS 2019

Bridgestone Kenalkan Ban Baru di GIIAS 2019

47
0

OTONIAGA.com – PT Bridgestone Tire Indonesia meluncurkan ban baru, Potenza S007A pada pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Produk terbaru dari Bridgestone ini dikatakan kuat dan tahan lama. Ban yang ditujukan untuk mobil sport premium berperforma tinggi ini dikatakan dapat memberikan kestabilan tinggi saat menikung di berbagai kondisi permukaan jalan basah atau kering.

“Ban unggulan ini menawarkan kestabilan tinggi saat menikung di berbagai kondisi permukaan jalan (basah dan kering), peningkatan sensitifitas di berbagai tingkatan grip serta reaksi spontan sesuai dengan input pengemudi,” kata Presiden Direktur PT BSIN, Mukiat Sutikno, di GIIAS 2019, Kamis (25/7).

Ban Potenza S007A diklaim memiliki 3 fitur kunci, yaitu kevlar flipper yang dikombinasikan dengan Hybrid Spiral berbahan pada tingkat kekakuan yang tinggi yang mampu mencegah gerakan berlebih. Kedua, optimized structure yang mengkolaborasi antara multi round block dan optimized crown shape. Fitur ini memastikan tekanan kontak yang lebih tinggi untuk cengkraman lebih baik saat pengereman di jalanan basah. Dan fitur ketiga adalah 3D-M Shaped Sipes. Setiap sipe dibentuk menjadi huruf 3-dimensi “M” yang memperkuat tingkat kekakuan blok kembangan ban dan mencegah gerakan blok yang tidak perlu saat ban sedang bergerak yang dapat memperpanjang umur ban.