Home Roda Niaga Tata Prima 2528.K 6X4 Jadi Armada Baru Topabiring Trans Logistik

Tata Prima 2528.K 6X4 Jadi Armada Baru Topabiring Trans Logistik

273
0

Makassar, Otoniaga.com – Kualitas dan ketangguhan truk Tata semakin diakui di Indonesia, hal ini terbukti dengan serah terima 10 unit Tata Tata Prima 2528.K 6×4 oleh Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) kepada PT Topabiring Trans Logistik (TTL), di kantor pusat semen Tonasa, Kabupaten Pangkep.

“Hari ini kami menyerahkan 10 unit Tata Prima 2528.K dump truck kepada PT Topabiring Trans Logistik di Makassar. Kami berharap bisnis Topabiring akan terus berkembang bersama Tata Prima 2528.K 6×4, dan Tata Prima dapat berperan dalam pertumbuhan ekonomi di Indonesia,” ujar Presiden Direktur TMDI, Biswadev Sengupta.

Menurut perwakilan dari perusahaan PT Topabiring Trans Logistik, perusahaan angkutan material dan angkutan semen darat yang merupakan afiliasi dari PT Semen Tonasa itu berharap Tata Prima 2528.K 6×4 dapat meningkatkan kinerja perusahaan.

Mereka meyakini Tata Prima dapat membantu mencapai target yang diharapkan. Mereka juga mengungkapkan kepuasannya atas kualitas kendaraan saat tiba beserta pasokan stok suku cadangnya termasuk mekanik khusus yang siap memberikan dukungan langsung sepanjang waktu.

Tata Prima 2528.K 6×4 merupakan truk off-road untuk aplikasi dump truck bertenaga 280 hp dengan gross vehicle weight (GVW) 25 ton. Sejak peluncurannya di tahun 2017 truk ini telah menjadi jagoan di sektor pertambangan dan infrastruktur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here