Home Onderdil Suzuki Gratiskan Servis Angkot di Desember 2019

Suzuki Gratiskan Servis Angkot di Desember 2019

35
0
angkot suzuki

JAKARTA – Suzuki kembali menggelar kampanye servis gratis “SUZUKI PEDULI ANGKOT” bagi para pemilik Angkot (angkutan kota) Koperasi Wahana Kalpika (KWK) yang tergabung dalam program Jak Lingko di wilayah Jakarta dan sekitarnya dari tanggal 7-8 dan 14-15 Desember 2019.

Program Suzuki Peduli Angkot ini ditujukan untuk 700 unit angkutan kota yang tersebar di enam titik lokasi wilayah DKI, yaitu Jakarta Timur I, Jakarta Timur II, Jakarta Timur III, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Utara.

Program yang bekerjasama dengan PT Sejahtera Buana Trada ini memberikan pelayanan meliputi penggantian oli mesin dan filter, general check-up, serta uji emisi.

“Kami sangat mengapresiasi upaya Suzuki untuk mensukseskan program Jak Lingko melalui Suzuki Peduli Angkot yang memberikan servis gratis bagi angkutan kota, apalagi kegiatan ini juga melibatkan uji emisi yang menjadi fokus program Gubernur DKI Jakarta sesuai dengan instruksi Gubernur No.66 tahun 2019 tentang Pengendalian Kualitas Udara. Kami berharap, program ini dapat terus berlangsung sehingga dapat meningkatkan kelayakan angkutan umum di Jakarta,” kata Taufik Azhar, Ketua Umum Koperasi Wahana Kalpika.

Untuk mengikuti program ini harus tergabung dalam program Jak Lingko dan memiliki Nomor Induk Kendaraan (NIK) tahun 2016 – 2018. [Itn]