Home Kendaraan Niaga Pickup Super Cab Pickup Jadi Produk Terlaris DFSK di Indonesia

Super Cab Pickup Jadi Produk Terlaris DFSK di Indonesia

219
0

OTONIAGA.com – DFSK di Indonesia tidak hanya menawarkan kendaraan penumpang saja, namun juga kendaraan komersial ringan, Super Cab. Pickup tersebut dikatakan didesain sesuai dengan kebutuhan konsumen di Indonesia. Pickup Super Cab bahkan memiliki angka penjualan yang melebihi kendaraan penumpang Glory.

Super Cab dikatakan dirancang untuk memenuhi kebutuhan konsumen, khususnya di bidang angkutan barang yang cocok untuk kontur jalanan suasana di Indonesia yang beraneka ragam, mulai dari jalan yang berbukit dan lurus serta jalanan yang senggang hingga macet yang membutuhkan daya tahan ekstra.

“DFSK mendesain DFSK Super Cab dengan sebelumnya melakukan riset yang menyeluruh di Indonesia. Kami melakukan riset mulai dari kondisi jalanan yang beraneka ragam, spesifikasi yang dibutuhkan, gaya berkendara, hingga jenis-jenis barang yang biasa diangkut menggunakan kendaraan pikap ringan dan akhirnya melahirkan DFSK Super Cab,” ungkap Arviane, PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile,

Di Indonesia DFSK Super Cab memiliki respon yang baik dari konsumen, terlihat dari penjualan yang telah mencapai angka 1.701 unit pada periode Januari-November 2019. Bahkan penjualan DFSK Super Cab menjadi kendaraan DFSK yang paling laris di Indonesia.

Tidak hanya dipasarkan di Indonesia saja, DFSK Super Cab kini semakin terpercaya dan sudah diakui secara global karena kendaraan komersial ringan ini juga dijual di Filipina.

Konsumen yang tertarik dengan DFSK Super Cab tentu masih bisa memanfaatkan Program DFSK Year End Sale yang masih terus berlaku hingga akhir Desember 2019. DFSK Super Cab ditawarkan dengan DP super murah mulai dari Rp 9 juta, tanpa DP, atau cicilan ringan mulai Rp 100 ribu per hari konsumen sudah bisa membawa pulang segera kendaraan berkualitas dari DFSK dengan harga terjangkau. Kemudian setiap pembelian kendaraan DFSK selama Desember ini, Konsumen setia berkesempatan mendapatkan 1 unit DFSK Glory 580 secara cuma-cuma (syarat dan ketentuan berlaku).

“Kami ingin menghadirkan kendaraan yang benar-benar mengerti para pengusaha di Indonesia. Tenaga yang berlimpah, muatan yang lebih banyak, cocok untuk berbagai kondisi jalan di Indonesia, dan perawatan yang murah menjadi keunggulan yang menarik. DFSK akan memastikan bahwa DFSK Super Cab akan menjadi rekan yang tepat untuk berbisnis,” pungkas Arviane.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here