Home Kendaraan Gelora Cocok untuk Logistik dan Bawa Orang

Gelora Cocok untuk Logistik dan Bawa Orang

75
0
DFSK GELORA

JAKARTA – Setelah sukses memasarkan kendaraan niaga ringan Super Cab, DFSK Motors Indonesia akan masuk ke kelas minivan dalam waktu dekat.

Di pameran kendaraan niaga Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020 lalu, pabrikan asal China ini memamerkan minivan listrik Gelora E dan minivan bermesin bensin Gelora.

Kali ini kita akan membahas Gelora yang terdiri dari minibus untuk penumpang dan minivan angkutan barang blind van. Semuanya memiliki dimensi 4.500mm x 1.680mm x 2.000mm (PxLxT) dengan kabin ekstra luas dan lapang.

Sebagai model minibus, DFSK Gelora memiliki kapasitas maksimal 11 jok untuk penumpang, dengan konfigurasi yang fleksibel mulai dari 2/7/9/11 sesuai dengan kebutuhan. Model blind van, panjang kabin mencapai 2,63m (luas 4,8 meter cubic) sangat cocok untuk meningkatkan kapasitas kargo dan cocok untuk kebutuhan logistik, katering, aplikasi khusus perkotaan, dan aspek lainnya.

DFSK menanam mesin 1.5-liter DVVT dengan tenaga 107 HP dan torsi 148 Nm. Mesin ini berstandar Euro IV.

DFSK Gelora diperkirakan akan dibanderol dengan harga Rp185 -189 juta untuk tipe MB dan Rp175 – 179 juta untuk tipe BV. [Itn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here