Home Roda Niaga Tata Motors Buka Dealer 3S Baru di Pontianak

Tata Motors Buka Dealer 3S Baru di Pontianak

148
0
Tata Motors Pontianak

Pontianak, Otoniaga.com – Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) secara resmi membuka Dealer 3S (Sales, Service & Spare parts) PT. Autogriya Handal Mandiri di Jl. Adisucipto Km 5.5 No. 41-42, Kubu Raya Pontianak, Kalimantan Barat.

“Setelah tahun lalu kami resmi hadir di Balikpapan, kini kami dapat hadir di Pontianak melalui mitra kami PT. Autogriya Handal Mandiri, yang berkomitmen tinggi dan penuh keyakinan memasarkan kendaraan Niaga Tata Motors,” ujar Presiden Direktur TMDI, Biswadev Sengupta.

Dealer resmi Tata Motors Pontianak berdiri di atas lahan 1500 m2 , dengan luas ruang bangunan showroom 500 m2 dan luas bengkel 350 m2 yang dibekali fasilitas 4 buah stall untuk kendaraan pick up, dan 1 buah stall untuk kendaraan truk.

Tata Motors Pontianak mengandalkan jajaran kendaraan komersial terbaiknya. Truk Tata Prima 2528.K, Truk Tata Ultra 1014, Tata Xenon DC (Double Cabin), dan Truk Tata LPT 913 yang merupakan produk unggulan Tata Motors untuk segmen pertambangan, perkebunan, logistik, dan aplikasi general cargo.

Direktur Utama PT. Autogriya Handal Mandiri, Masri Limin, menjelaskan bahwa pihaknya sebagai mitra, akan berupaya memberikan kontribusi sesuai rencana bisnis tahunan TMDI. Masri mengungkapkan kepercayaannya terhadap penerimaan produk Tata di Indonesia terutama di Kalimantan Timur.

Selama 2019-2020. TMDI telah membuka beberapa Dealer resmi 3S di Balikpapan, Aceh dan Pontianak. Selanjutnya, TMDI juga akan meresmikan dealer 3S di Makassar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here