Home Kendaraan Pickup Suzuki Carry Dominasi Pasar Low Pickup 2019

Suzuki Carry Dominasi Pasar Low Pickup 2019

102
0

OTONIAGA.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku agen pemegang merk (APM) Suzuki di Indonesia pada tahun 2019 lalu berhasil mencatatkan hasil yang positif dengan total penjualan retail sales kendaraan roda empat (4W) sebanyak 102.865 unit. Hasil positif tersebut dibantu oleh produk andalan mereka di segmen low pickup, Carry yang mendominasi segmen tersebut dengan pangsa pasar mencapai 56,8 persen.

Sepanjang 2019, Suzuki New Carry berhasil terjual sebanyak New Carry sebanyak 54.943 unit pada posisi pertama dan All New Ertiga yang mencapai 26.377 unit di posisi kedua.

“Terima kasih atas kepercayaan dan dukungan pelanggan selama tahun 2019 untuk terus memilih mobil Suzuki. Pencapaian angka penjualan ini membuktikan bahwa Suzuki masih menjadi mobil pilihan yang dapat memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan di Indonesia,” ujar Seiji Itayama, President Director PT SIS.

Tidak hanya memiliki angka penjualan yang positif, pada 2019 lalu Suzuki juga berhasil mendapat berbagai penghargaan dari institusi terpercaya di Indonesia. Hal ini semakin menunjukkan bahwa para pelanggan serta institusi tersebut memberikan kepercayaannya kepada Suzuki yang turut berkontribusi bagi industri otomotif di Tanah Air.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here