Home Solusi Bisnis FUSO Kenalkan Platform Konektivitas di India

FUSO Kenalkan Platform Konektivitas di India

235
0

CHENNAI – Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC), di bawah payung Daimler Trucks Asia (DTA), mengenalkan platform konektivitas Truckonnect® ke truk-truk BharatBenz yang dijual oleh Daimler India Commercial Vehicles (DICV) di India.

Truckonnect akan menjadi fitur standar di truk-truk BharatBenz  16 ton dan di atasnya. Untuk truk-truk di bawah 16 ton, fitur ini akan menjadi opsional.

Dengan Truckonnect, para pelanggan bisa memeriksa informasi vital kendaraan secara real time via  Truckonnect online portal. Lokasi kendaraan, konsumsi BBM (bahan bakar minyak), serta kesehatan kendaraan dapat ditelusuri dan dianalisa dengan Truckonnect.

Fitur-fitur tersebut membuat para manajer mengoptimalkan performa pengemudi, meningkatkan efisiensi BBM dan menurunkan downtime melalui pengawasan konstan. Para pemilik kendaraan pun akan didukung oleh customer assistance center 24 jam.

“Truckonnect akan membantu mereka untuk mengatur lebih baik truk-truk, bisnis dan jejak lingkungan mereka,” kata Hartmut Schick, Head of Daimler Trucks Asia.

Truckonnect sendiri telah digunakan oleh truk-truk Fuso di Jepang. [Itn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here