Home Kendaraan Pickup 3 Tahun di Indonesia, DFSK Super Cab Terjual Lebih dari 3 ribu...

3 Tahun di Indonesia, DFSK Super Cab Terjual Lebih dari 3 ribu Unit

54
0

OTONIAGA.com – DFSK hadir di Indonesia sejak 2017 dengan produk pertama DFSK Super Cab. Mobil pickup itu mengalami peningkatan penjualan yang signifikan pada tahun 2019 lalu, mencapai 2.042 unit dan meningkat sebesar 67 persen dibandingkan tahun sebelumnya. Selama 3 tahun di Indonesia, DFSK Super Cab telah berhasil terjual sebanyak 3.417 unit.

“DFSK memulai perjalanan di Indonesia dengan meniagakan kendaraan komersial DFSK Super Cab yang kini semakin baik dan bisa diterima oleh konsumen di tanah air. Hal ini tidak terlepas dari DNA DFSK Super Cab yang memang dirancang khusus untuk pasar Indonesia dan menjadi blueprint pabrik DFSK di Cikande,” ungkap PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile, Arviane D. Bahar.

DFSK Super Cab dikatakan didesain khusus sesuai dengan kebutuhan konsumen di Indonesia, cocok dengan kontur jalanan dan suasana di Indonesia yang beraneka ragam, mulai dari jalanan tidak rata, kontur jalanan yang berbukit, sampai kondisi lalu lintas yang padat. Sasisnya menggunakan teknologi Nine Horizontal dan Two Longitudinal beams yang turut menambah stabilitas dan kekuatan untuk menempuh berbagai medan dengan beban yang ada.

Super Cab memiliki ukuran dimensi panjang 2,310 mm, lebar 1,670 mm, dan tinggi 1.340 mm dan mempunyai kapasitas daya angkut hingga 1.399 Kilogram siap membawa lebih banyak barang bawaan dengan stabil dan kokoh. Mobil didukung dengan spesifikasi mesin bensin DK15 1.500 cc bertenaga 102 daya kuda dan torsi 140 Nm serta pilihan mesin 1.300 cc turbodiesel yang mampu menghasilkan torsi lebih kuat 190 Nm dan tenaga 75 daya kuda.

DFSK berharap pada tahun 2020 ini Super Cab mampu kembali memberikan hasil positif. Untuk itu DFSK menawarkan sejumlah kemudahan dan keuntungan yang ditawarkan program penjualan. Konsumen bisa memiliki DFSK Super Cab tanpa harus memberikan DP, cicilan mulai dari Rp100 ribu per hari, paket DP rendah hanya Rp9 juta (on the road DKI Jakarta), serta cashback mulai dari 19 juta rupiah.

“Di tahun 2020, kami bertekad untuk memperluas konsumen kami di segmen kendaraan komersial dengan menghadirkan model-model baru yang akan menjadi solusi kebutuhan di berbagai sektor usaha,” pungkas Arviane.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here