Home Rest Area Mitsubishi Fuso Beri Bantuan Perbaikan Sarana Pendidikan di SD Negeri di Bogor

Mitsubishi Fuso Beri Bantuan Perbaikan Sarana Pendidikan di SD Negeri di Bogor

99
0

OTONIAGA.com – PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) authorized distributor kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia kembali menghadirkan program CSR “We Care, We Share” yang kali ini menyerahkan bantuan perbaikan sarana pendidikan kepada SD Negeri Bendungan 01 yang berlokasi di Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat pada tanggal 6 Februari 2020.

Di program ini, KTB memberikan perbaikan gedung dan fasilitas sekolah seperti perbaikan pagar sekolah, perbaikan atap lorong dan ruang kelas, jendela, ruang ibadah, ruang anitasi, dan pengecetan keseluruhan gedung sekolah. KTB juga melibatkan relawan sebanyak 20 orang yang terdiri dari Karyawan dan Manajemen KTB untuk bersama melakukan aksi sosial penanaman bibit pohon dan pengecatan dinding sekolah. Selain itu, di hari yang sama, KTB juga berbagi keceriaan dengan mengajak siswa-siswi SDN Bendungan 01 Ciawi dalam kegiatan outbound di Camp Hulu Cai – Bogor.

Para siswa dan siswi diajak bermain bersama sambil belajar arti kerja sama dan kekompakan dalam rangkaian permainan kelompok. Hal ini dikreasikan untuk memberikan pengalaman baru yang mungkin belum didapatkan oleh para siswa-siswi di sekolah.

“Melalui program ini, KTB berharap dapat terus memberikan kontribusi terhadap peningkatan kualitas sarana pendidikan di berbagai wilayah Indonesia, karena KTB memahami bahwa pendidikan adalah salah satu kunci kesuksesan pembangunan bangsa,” kata Presiden Direktur PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Atsushi Kurita.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here