Home Roda Niaga Pameran GIICOMVEC 2020 Hanya Berlangsung 4 Hari

Pameran GIICOMVEC 2020 Hanya Berlangsung 4 Hari

104
0

OTONIAGA.com – Pameran Otomotif Khusus Kendaraan Komersial GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020 akan berlangsung pada 5-8 Maret mendatang di Jakarta Convention Center (JCC). Pameran ini dikatakan siap untuk mempertemukan para pebisnis dan pelaku usaha dari bermacam sektor industri.

Bagi para pebisnis yang berencana untuk menghadiri pameran GIICOMVEC 2020, patut untuk mengetahui beberapa hal yang perlu dipersiapkan. Untuk jadwal, GIICOMVEC 2020 akan berlangsung selama empat hari, dengan jadwal Trade Days, 5-7 Maret, pukul 10.00 sampai 18.00 WIB. Sedangkan hari terakhir pameran, 8 Maret, adalah jadwal buka untuk publik atau Public Day, dengan jam buka yang sama dengan Trade Days.

Pameran tidak dikenakan biaya, tinggal melakukan pendaftaran melalui situs ommercialautoexpo.com/visitors-registration/, atau bisa juga mendaftar langsung di lokasi pameran melalui Registration Counter GIICOMVEC 2020. Ada sejumlah persyaratan yang harus diikuti untuk hadir pada Trade Days pameran business-to-business kendaraan komersial ini, yaitu mengenakan busana formal bisnis serta tidak mengenakan sandal dan celana pendek.

GIICOMVEC 2020 akan berlangsung di area seluas 12 ribu meter persegi di Hall A dan Hall B JCC untuk menampilkan solusi transportasi bisnis dari Daihatsu, DFSK, FAW, Hino, Isuzu, Kia, Mercedes-Benz, Mitsubishi Fuso, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, UD Trucks, United Tractors, dan lainnya, juga produk-produk pelengkap kebutuhan kendaraan komersial dari karosesi akan hadir Adiputro, kemudian Alcoa Wheels, Aspira, Blackvue, BRQ, GS Astra, Himawan Putra, Incoe, Indoprima, MRF Tyres, PanaOil, Regency, Techindotama, Topy, Trubo Engineering, Wintor, dan banyak lagi.

“Sebagai the best show for road and urban transportation solution, pameran GIICOMVEC 2020 harus dimanfaatkan sebagai kesempatan untuk memenuhi kebutuhan kendaraan komersial yang tepat untuk bisnis di berbagai sektor industri. Apalagi kali ini GIICOMVEC akan semakin memberikan benefit yang lengkap bagi pebisnis, dengan lokasi strategis dan akses yang mudah diharapkan akan memberikan kenyamanan bagi para pebisnis yang datang dari berbagai penjuru Indonesia,” kata Vista Limbong, Project Director Seven Event untuk GIICOMVEC 2020.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here