Home Kendaraan Bus PO SAN Siap Hadirkan Bus Baru di GIICOMVEC 2020

PO SAN Siap Hadirkan Bus Baru di GIICOMVEC 2020

953
0

OTONIAGA.com – Pameran otomotif khusus kendaraan komersial Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020 akan segera berlangsung pada 5 hingga 8 Maret di Jakarta Convetion Center (JCC). Para APM kendaraan komersial, Karoseri, serta industri pendukung lainnya tengah mempersiapkan produk yang akan mereka tampilkan di sana, salah satunya adalah Perusahaan Otobus (PO), PO Siliwangi Antar Nusa (SAN).

Direktur Utama PT SAN Putra Sejahtera, Kurnia Lesani Adnan mengungkapkan bahwa mereka akan menampilkan armada terbaru model Jetbus SHD 3+ Voyager buatan karoseri Adiputro asal Malang.

“Rencananya memang unit bus dari SAN akan hadir di GIICOMVEC, tepatnya di booth Adi Putro, dan juga United Tractors,” ujar Kurnia Lesani dilansir dari mobilkomersial.com.

Armada terbaru milik PO Asal Bengkulu itu akan hadir di booth PT United Tractors, karena bus menggunakan sasis milik agen pemegang merek Scania di Indonesia, yaitu tipe K410IB.

Selain bus baru yang ditampilkan di pameran otomotif GIICOMVEC 2020, PO SAN menyiapkan 8 unit bus baru beroperasi jelang mudik lebaran 2020,

“Total 8 unit, 4 unit bodi laksana, 4 unit bodi Adiputro,” terangnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here