Home Roda Niaga MMKSI Donasikan Mitsubishi L300 Sebagai Unit Kendaraan Pencegah COVID-19

MMKSI Donasikan Mitsubishi L300 Sebagai Unit Kendaraan Pencegah COVID-19

36
0
Mitsubishi L300

Jakarta Otoniaga.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mendonasikan 5 (lima) unit Mitsubishi L300 kepada Palang Merah Indonesia (PMI). Digunakan sebagai unit operasional yang akan mendukung kegiatan penanggulangan COVID-19 di Jakarta.

Di tegah pandemi virus corona yang semakin meluas, PMI membutuhkan kendaraan untuk membantu dalam penyemprotan disinfektan di Jakarta dan salah satu kendaraan yang dibutuhkan yaitu kendaraan yang dapat membantu dalam mengoptimalkan transportasi perlengkapan penyemprotan.

Mitsubishi L300 yang merupakan legenda di segmen LCV yang memiliki seluruh fungsi yang dibutuhkan oleh PMI, di mana kedepannya unit ini juga dapat terus digunakan untuk mendukung kegiatan kemanusiaan PMI lainnya.

“Donasi yang kami berikan kepada PMI menjadi wujud nyata komitmen dan dukungan kami untuk Indonesia dalam bidang kemanusiaan khususnya dalam melawan dan mencegah penyebaran COVID-19. Dengan peran aktif MMKSI dalam memerangi pandemi ini diharapkan dapat membantu pemerintah dalam menekan laju penyebaran virus di Indonesia,” ucap Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI.

MMKSI sebelumnya telah berkolaborasi dengan PMI memerangi COVID-19 dengan melibatkan kendaraan ramah lingkungan Mitsubishi Outlander PHEV yang digunakan untuk mensupport kegiatan penyemprotan disinfektan di Jakarta.

Outlander PHEV selain menjadi kendaraan operasional juga menjadi sumber tenaga listik untuk mengisi ulang tenaga alat penyemprot disinfektan. Komitmen dalam bidang kemanusiaan ini menjadi langkah nyata dari MMKSI dalam berkontribusi mewujudkan masa depan Indonesia yang lebih baik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here