Home Onderdil Covid-19, Fuso Indonesia Sediakan Home Service

Covid-19, Fuso Indonesia Sediakan Home Service

158
0
FUSO HOME SERVICE
FUSO HOME SERVICE

JAKARTA – Selama masa wabah Covid-19 Mitsubishi Fuso Indonesia menyediakan Fuso Home Service ke para pelanggannya.

Untuk mendukung kegiatan ini, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) – distributor kendaraan-kendaraan Fuso di Indonesia – didukung dengan Mobile Workshop Service (MWS) yang telah dilengkapi dengan fasilitas service dan komponen-komponen dasar seperti di dealer resmi Mitsubishi Fuso.

Untuk menikmati layanan ini, maksimal jarak tempat konsumen dengan dealer terdekat adalah 20 KM. Konsumen diharapkan untuk melakukan service booking terlebih dahulu ke dealer resmi Mitsubishi Fuso terdekat untuk mengatur janji temu.

Dengan menggunakan layanan service khusus ini, konsumen juga akan mendapatkan Diskon Spesial untuk Jasa Service dan Penggantian Spare Part sampai dengan 15%.

“FUSO Home Service merupakan bentuk dukungan KTB kepada para konsumen yang masih harus beroperasi selama pandemi ini di Indonesia. Tentunya tidak mudah bagi para konsumen untuk pergi ke dealer dalam situasi seperti sekarang, sehingga mereka dapat tetap di rumah, kami yang datang merawat truk Anda. Truck Center kami juga tetap beroperasi selama 24 jam nonstop setiap hari sehingga konsumen dapat menikmati layanan ini di luar jam operasional kendaraan sehingga tidak terjadi downtime pada kendaraan,” kata Dony Hermawan, Head of PR & CSR KTB.

Semua dealer Mitsubishi Fuso juga telah melakukan prosedur pencegahan Covid-19 dengan memastikan seluruh lingkungan dealer dalam keadaan bersih dan higienis, melakukan penyemprotan disinfektan di area dealer secara berkala, menyediakan tempat cuci tangan di pintu masuk, serta hand sanitizer. [Itn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here