Home Rest Area Covid-19, Fuso Perpanjang Garansi Truk Pelanggan di Dunia

Covid-19, Fuso Perpanjang Garansi Truk Pelanggan di Dunia

151
0
FUSO FIGHTER
FUSO FIGHTER

KAWASAKI – Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) mengumumkan perpanjangan garansi dua bulan untuk para pelanggan yang memenuhi syarat di seluruh dunia.

Para pelanggan FUSO di Jepang dengan jaminan yang berakhir antara 1 April dan 31 Mei 2020 akan secara otomatis memenuhi syarat untuk perpanjangan dua bulan.

MFTBC juga mendukung inisiatif serupa untuk pasar-pasar di luar Jepang. Cakupan tambahan selama dua bulan akan didukung oleh MFTBC untuk jaminan yang berakhir antara periode 15 Maret hingga 15 Mei 2020. Program ini akan tersedia untuk distributor FUSO di sekitar 170 pasar di seluruh dunia.

“Para pelanggan kami di industri transportasi bekerja tanpa lelah untuk mendistribusikan barang-barang penting seperti makanan dan pasokan medis. Mereka mengandalkan produk-produk kami untuk membuat dunia terus bergerak ketika segala sesuatu terhenti. Terutama di masa-masa sulit ini, kami ingin memberi mereka dukungan penuh kami dan memberikan kontribusi positif kepada masyarakat,” kata Hartmut Schick, Presiden dan CEO MFTBC dan Kepala Daimler Trucks Asia (DTA). [Itn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here