Home Onderdil UD Trucks Perpanjang Masa Garansi & Servis Gratis

UD Trucks Perpanjang Masa Garansi & Servis Gratis

27
0

JAKARTA – Di tengah pandemic coronavirus 2019 (Covid-19) di Indonesia, menyodorkan beberapa layanan ekstra sesuai kepada para pelanggan.

Layanan-layanan ekstra tersebut berupa perpanjangan masa garansi dan perpanjangan masa servis gratis bagi perawatan kendaraan UD Trucks sambil terus membuka layanan perawatan dan perbaikan UD Trucks selama PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) serta perpanjangan periode perawatan berkala tanpa mempengaruhi garansi kendaraan yang berlaku.

Perpanjangan garansi dan servis gratis bagi pelanggan UD Trucks ini dalam rangka mendukung operasi kendaraan UD Trucks selama masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Para pelanggan UD Trucks yang jadwal garansi serta servis gratisnya kendaraannya berakhir pada masa PSBB ini akan diperpanjang selama 60 hari setelah masa PSBB berakhir.

“UD Trucks berharap semua truk yang masih beroperasi dapat beroperasi secara optimal, sehingga mereka dapat terus produktif dalam pendistribusian barang. Semua layanan dari UD Trucks ini bertujuan untuk mempermudah pelanggan kami mulai dari kebutuhan perawatan, perbaikan serta memberikan rasa tenang kepada para pemilik kendaraan selama masa pandemi ini,” dijelaskan oleh Chrisnoadhi sebagai Vice President dari PT UD Astra Motor Indonesia.

Layanan ini pun didukung oleh distributor UD Trucks di Indonesia dengan terus menyediakan layanan yang memudahkan pelanggannya seperti technical assistance 24 jam, mobile service, call center serta live chat. ##

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here