Home Onderdil Covid-19, Bengkel Isuzu Tetap Layani Pelanggan

Covid-19, Bengkel Isuzu Tetap Layani Pelanggan

58
0

JAKARTA – Isuzu menerapkan 100% WFH (Work From Home) di semua daerah yang memberlakukan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) untuk memutus penyebaran coronavirus disease 2019 (Covid-19) di Indonesia.

Meski demikian Isuzu Indonesia memiliki ijin terbatas dari Kementerian Perhubungan untuk Bengkel Isuzu Berjalan. Artinya bengkel-bengkel resmi Isuzu tetap melayani para konsumen.

“Isuzu tetap siap dalam melayani customer kami dalam 3S, yaitu Sales, Services, dan Spare parts sehingga customera tidak perlu khawatir untuk jika terjadi kerusakan ataupun ada kebutuhan untuk services karena kami mempunyai layanan BIB (Bengkel Berjalan Isuzu) yang dapat langsung datang ke lokasi customer,” ujar Attias Asril, General Manager Marketing PT Isuzu Astra Motor Indonesia.

Isuzu mengerahkan 136 armada Bengkel Isuzu Berjalan (BIB) di seluruh Indonesia untuk terus beroperasi dalam membantu para pelanggan Isuzu dalam melakukan perawatan atau perbaikan kendaraan. Untuk mendapatkan layanan ini para customer dapat menelepon nomor 0807 1700 700 atau SMS ke 0895 0 170 1700. Isuzu pun memastikan ketersediaan onderdil atau komponen kendaraan.

Setiap mekanik BIB dilengkapi oleh hand sanitizer dan mereka harus melakukan pemeriksaan suhu tubuh terlebih dahulu sebelum berangkat ke lokasi.##

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here