Home Roda Niaga Kini Beli Truk Hino Bisa Dilakukan di Rumah Secara Online

Kini Beli Truk Hino Bisa Dilakukan di Rumah Secara Online

247
0
Hino Ranger Dump Truk
Hino Ranger Dump Truk

OTONIAGA.com – Adanya pandemi Covid-19 menyebabkan berubahnya pola kehidupan masyarakat, tidak hanya di Indonesia saja namun juga di dunia. Masyarakat dihimbau untuk tetap berada di rumah dan mengurangi aktifitas di luar.

Melihat hal tersebut, PT Hino motor Sales Indonesia (HMSI) memberikan pilihan alternatif bagi konsumen yang ingin membeli kendaraan Hino di rumah saja secara online. Bekerja sama dengan Tokopedia, perusahaan teknologi dengan marketplace terdepan di Indonesia, Hino kini menyediakan penjualan unit kendaraan melalui Hino Official Store. Dengan penjualan secara online ini membuat konsumen dapat membeli kendaraan namun tetap di rumah.

“Kami ingin terus mempermudah konsumen dalam hal apapun, termasuk pembelian truk atau bus Hino. Kerjasama kami dengan Tokopedia, salah satu upaya untuk mempermudah konsumen dan memberikan pilihan lain bagi mereka untuk mencari armada bisnis tanpa repot harus keluar rumah”, ungkap Santiko Wardoyo, Chief Operating Officer (COO) HMSI.

“Kerja sama eksklusif antara Tokopedia dengan Hino merupakan salah satu upaya berkelanjutan kami dalam memastikan masyarakat dapat memenuhi kebutuhan, salah satunya mendapatkan berbagai pilihan produk otomotif komersial Hino, tanpa harus ke luar rumah. Inisiatif ini sejalan dengan kampanye #JagaEkonomiIndonesia, upaya Tokopedia dalam mengakselerasi adopsi digital bagi para pelaku usaha, termasuk Hino dari industri otomotif, agar bisnis yang masih sepenuhnya dikelola luring, dapat segera beroperasi kembali dengan membuka kanal daring,” ujar David Kartono, AVP of Business Tokopedia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here