Home Roda Niaga Beli Kredit Motor Yamaha dapat 3 Perlindungan Sekaligus

Beli Kredit Motor Yamaha dapat 3 Perlindungan Sekaligus

123
0
yamaha xmax

JAKARTA – Bagi Anda yang ingin kredit motor Yamaha seperti Yamaha NMAX, Yamaha Lexi, Yamaha XMAX dan lain-lain akan mendapat 3 perlindungan atau asuransi sekaligus. Perusahaan leasing motor Yamaha, BAF (Bussan Auto Finance) menggelar program “Tiga Perlindungan dalam Satu Pembiayaan”.

Dalam program ini, para konsumen dapat menikmati tiga perlindungan berupa pertanggungan asuransi secara total risiko untuk kehilangan motor, kerusakan total motor dan kecelakaan diri. Kecelakaan diri (Personal Accident) sendiri mencakup asuransi kecelakaan diri beserta biaya perbaikan kerusakan kendaraan bermotor roda-dua.

Benefit perlindungan sebagai berikut:

  • Meninggal dunia karena kecelakaan senilai Rp 20juta
  • Cacat tetap akibat kecelakaan maksimal Rp 20juta
  • Biaya pengobatan akibat kecelakaan Rp 300ribu/tahun
  • Meninggal dunia karena sakit Rp 3juta
  • Santunan perbaikan kendaraan akibat kecelakaan Rp 5juta

“Program ini merupakan pelayanan spesial dari kami, agar para konsumen mendapatkan manfaat yang lebih banyak berupa perlindungan pertanggungan asuransi secara total risiko saat memilih BAF untuk pembiayaan motor Yamaha,” kata Johannes Ricky selaku Area Marketing Manager BAF.

Program ini berlaku pada Oktober 2020. Model-model yang masuk dalam program ini adalah Yamaha MX King, Yamaha NMAX, Yamaha Lexi, Yamaha XMAX, Yamaha XSR 155, dan Yamaha WR 155 R. ##

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here