Home Roda Niaga Mau Servis Kendaraan Hino, Kini Bisa via Tokopedia

Mau Servis Kendaraan Hino, Kini Bisa via Tokopedia

18
0

JAKARTA – Hino Motors meluncurkan fasilitas servis di Tokopedia. Dengan begitu membuat layanan Hino Motors di market place ini semakin lengkap, dengan memberikan kemudahaan para konsumen untuk Sales, Service & Spare part atau layanan 3S.

Hino Offical Store di Tokopedia diresmikan pada 1 Juli 2020 di mana pembelian kendaraan Hino Motors bisa dilakukan via online. Selanjutnya pada 1 September 2020 pabrikan asal Jepang ini meluncurkan fasilitas pembelian suku cadang di Hino Official Store Tokopedia.

Santiko Wardoyo, Chief Operating Officer (COO) HMSI mengungkapkan “Kami terus memperkuat jaringan penjualan dan layanan aftersales. Tak hanya untuk menjangkau konsumen lebih luas, juga mempermudah akses seiring perkembangan teknologi terkini berbasis digital”.

Seperti halnya dengan pembelian unit dan pembelian suku cadang, untuk pemesanan servis kendaraan Hino secara online di Tokopedia, customer cukup kunjungi Hino Official Store di Tokopedia melalui halaman khusus https://www.tokopedia.com/discovery/hino, lalu pilih area lokasi yang diInginkan, kemudian pilih dealer yang ada di area tersebut, kemudian customer bisa menentukan jenis servis sesuai kebutuhannya saat itu. Selanjutnya klik “Pre Order / Pesan Sekarang” dan masukkan ke keranjang belanjaan.

Jika pembayaran sudah diselesaikan, maka selanjutnya pihak diler resmi Hino akan menghubungi untuk mengatur jadwal servis kendaraan. Untuk dealer Hino sendiri yang tersedia dalam Hino Official Store di Tokopedia sudah melayani dari Aceh hingga Papua. Untuk itu konsumen tidak perlu khawatir dengan lokasi servis kendaraan karena saat ini, karena Hino memiliki 179 jaringan outlet yang siap membantu konsumen di mana saja. ##

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here