Home Roda Niaga Investasi di GRAB, Yamaha Ingin Mudahkan Pengendara Punya Motor

Investasi di GRAB, Yamaha Ingin Mudahkan Pengendara Punya Motor

145
0

IWATA — Yamaha Motor melakukan investasi ke Grab USD 150 juta. Invstasi ini untuk dipakai oleh Grab di Indonesia.

Melalui kemitraan ini, Yamaha Motor dan Grab ingin mengembangkan layanan mobilitas generasi berikutnya dengan menerapkan solusi dan inovasi yang memanfaatkan teknologi Yamaha Motor dan pengetahuan dalam keselamatan sepedamotor untuk memungkinkan pengendara selamat dan percaya diri di antara mitra biker Grab guna meningkatkan kepuasan pengguna.

Kemitraan ini pun bertujuan menurunkan hambatan untuk pembelian sepedamotor bagi mereka yang terlibat dalam (atau mempertimbangkan untuk terlibat) Grab sepedamotor.

Grab merupakan salah platform online-to-offline (O2O) yang paling banyak digunakan di Asia Tenggara. Kini aplikasi Grab telah diunduh lebih dari 125 juta dengan 8 juta pegemudi, merchant (toko) dan agen.

Grab memiliki armada transportasi darat terbesar di kawasan Asia Tenggara dan telah menyelesaikan lebih dari 2,5 miliar angkutan sejak didirikan pada 2012. Grab menawarkan jangkauan terluas layanan transportasi on-demand di kawasan itu, di samping layanan pengiriman makanan dan paket, di 235 kota dalam delapan negara. [Itn]