Home Kendaraan Niaga Van Mobil Van V-Class dan Sprinter Siap Tampil di Mercedes-Benz VAN-TASTIC

Mobil Van V-Class dan Sprinter Siap Tampil di Mercedes-Benz VAN-TASTIC

296
0
Mercedes-Benz VAN-TASTIC Aldo Rais, Kariyanto Hardjosoemarto

Jakarta, OTONIAGA.com – Mercedes akan hadirkan mobil van V-Class dan Sprinter di ajang Mercedes-Benz VAN-TASTIC di Avenue of the Star, Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, 13-16 Desember 2018.

Acara VAN-TASTIC ini merupakan acara penutup Mercedes-Benz tahun dengan menampilkan model V-Class dan Sprinter terbaru. Bertempat di Avenue of the Stars, Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, sebanyak 8 kendaraan Mercedes-Benz akan dipamerkan bersama 4 kendaraan test-drive yang dapat diuji coba oleh para calon pelanggan.

Mobil yang ditampilkan diantaranya adalah V 260 LWB, V 260 XLWB, Sprinter 315 CDI A3, GLA 200 AMG Line, CLA 200 AMG Line, New C 300 AMG Line, E 250 Avantgarde dan S 450 L. Sedangkan unit test drive adalah V 260 LWB, GLA 200 AMG Line, E 250 Avantgarde dan S 450 L.

“Dengan mengadakan VAN-TASTIC, Mercedes-Benz kembali menunjukkan keragaman portofolio modelnya yang dekat dengan basis pelanggan kami. Untuk acara akhir tahun ini, kami telah memilih lokasi yang mudah dijangkau bagi calon pelanggan kami, dimana mereka juga dapat mencoba beragam produk Mercedes-Benz. Kedua varian Mercedes-Benz V 260 dan Sprinter turut ditampilkan dalam ajang ini; dua kendaraan dengan tingkat fleksibiltas yang tinggi sehingga cocok untuk keperluan profesional serta mampu menawarkan tingkat kegunaan yang luar biasa untuk kebutuhan keluarga,” kata Kariyanto Hardjosoemarto, Deputy Director, Sales Operations and Product Management, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Dua mobil van, V-Class dan Sprinter akan menjadi dua produk utama pada acara tersebut, sedangkan new C-Class akan memulai debut di Indonesia tahun depan.

“Selain V-Class dan Sprinter, kami juga menampilkan the new C-Class hingga sedan mewah S-Class di Mercedes-Benz VAN-TASTIC. Mengusung konsep pameran mobil dan kendaraan test drive yang terintegrasi di salah satu mal premium di Jakarta Selatan, VAN-TASTIC merupakan ajang bagi para calon pelanggan yang berniat membeli Mercedes-Benz sebelum musim liburan,” tutup Kariyanto Hardjoemarto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here