Home Kendaraan Foton Luncurkan 3 Model Truk untuk Asia

Foton Luncurkan 3 Model Truk untuk Asia

91
0
Foton Aumark S
Foton Aumark S

Da Nang – Foton Motor meluncurkan 3 truk barunya pada pekan pertama Desember 2018 di hadapan 120 dealer dan mitra dari 16 negara di Asia Pasifik, di Vietnam.

Dalam pertemuan bertajuk 2019 Annual Conference for Asian Region, Foton Motor memamerkan Foton Aumark S, Foton Auman EST dan Foton Auman EST-M. Ketiganya merupakan hasil kolaborasi dengan tiga perusahaan otomotif ternama Daimler, Cummins, dan ZF.

Truk ringan AUMARK S dibangun di atas platform baru dan diposisikan sebagai kendaraan logistik profesional tingkat menengah hingga tinggi yang digunakan di kota-kota. Dengan mesin dari Cummins, dipercaya akan bertenaga, hemat BBM (bahan bakar minyak), lebih lembut suaranya, dan ringan.

Foton Auman EST

AUMAN EST bermain di segmen truk menengah dan EST-M medium di segmen truk berat. Dua model truk ini dirancang untuk transportasi jarak menengah dan jarak jauh dan pasar logistik yang efisien. Keduanya menggunakan teknologi Foton Daimler Automotive, mesin Foton Cummins, serta transmisi ZF Foton.

Melalui sistem tenaga cerdas, sistem kemudi dan sistem manajemen armada pintar, seri FOTON AUMAN EST akan menawarkan tingkat efisiensi tinggi dan biaya operasi rendah sesuai harapan para pelanggan.

Tiga produk truk di atas telah diluncurkan di berbagai Negara Kolombia, Chili, Thailand, Rusia, Malaysia, dan Myanmar. [Itn]