Home Roda Niaga Kabar Baik, Kini Transjakarta Lintasi Kawasan Cibubur

Kabar Baik, Kini Transjakarta Lintasi Kawasan Cibubur

328
0

Jakarta – Merespon masukan masyarakat, PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) melakukan ujicoba layanan bus Transjakarta, Jakarta Timur. Caranya, dengan mengubah rute Transjakarta Terminal Depok-BKN Cawang dengan melintasi Cibubur.

“Ini sifatnya melintas saja. Jadi, bus yang dari arah Depok ke Cawang (UKI) berhenti di depan Cibubur Buperta (Bumi Perkemahan), dan sebaliknya dari arah UKI berhenti di depan halte Cibubur Junction. Ini dilakukan karena memang sangat tingginya permintaan dan masukan dari masyarakat,” papar Kepala Hubungan Masyarakat PT Transjakarta, Prasetya Budi, saat dihubungi di Jakarta, Kamis (21/7).

Menurutnya, layanan bus tersebut telah diujicoba sejak Selasa (19/7) lalu. Dengan pemberian layanan itu diharapkan bisa memudahkan masyarakat yang tinggal di Cibubur menuju Jakarta dan sebaliknya.

Dalam ujicoba tersebut dua bus yang melayani masyarakat. Jika layanan tersebut mendapatkan respon positif, kata Prasetya, nantinya Transjakarta akan menambah armada.

Operasi bus mulai pukul pukul 05.10 hingga 20.00 WIB. Adapun tarifnya, tak berbeda dengan tarif layanan bus Transjakarta umumnya, yakni Rp 3.500. (Ara/Ktbr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here