Home Kendaraan Pickup Wujud Jeep Wrangler Pickup Terlihat

Wujud Jeep Wrangler Pickup Terlihat

329
1
Jeep Wrangler Pickup - Chris Doane Automotive

Ohio – Sejak Sergio Merchionne, CEO Fiat Chrysler mengkonfirmasi kehadiran mobil Jeep Wrangler Pickup pada awal tahun 2016 lalu, banyak pihak yang sangsi. Kini Wujud purwarupa Wrangler Pickup terlihat dalam penampakan spyshot kamera diambil oleh Chris Doane Automotive, Wujudnya terlihat sangat menjanjikan dan tentu saja banyak membuat para penggemar mobil Jeep terpukau walau belum terlihat jelas karena masih ditutup tabir kamuflase.

Dari foto spyshot Wrangler Pickup nampak gagah dengan konfigurasi double cabin dan bak pada bagian belakang. Terlihat roda belakang yang tidak sejajar menandakan mobil ini masih perlu banyak pekerjaan yang harus dilakukan, namun sudah lebih terlihat dekat dengan model produksi daripada purwarupa.

Jeep Wrangler Pickup 003

Jeep Wrangler Pickup dibangun dari sasis Wrangler Unlimited empat pintu generasi selanjutnya, dimana masih mengusung model kontruksi body-on-frame yang saat ini masih dipakai, namun akan lebih ramping, ringan dan aerodinamis untuk meningkatkan efesiensi bahan bakar.

All-New Wrangler generasi selanjutnya dijadwalkan mulai dijual untuk model 2018, sementara versi pickup akan mengikuti setelahnya, diperkirakan hadir sebagai model 2019.

Jeep Wrangler Pickup 002

Masih belum ada informasi mengenai penamaan untuk model pickup terbaru ini, terakhir kali Jeep memiliki pickup pada tahun 1992, yaitu Jeep Comanche yang dibangun dari basis Cherokee, hingga kemudian Jeep hanya membuat beberapa konsep pickup seperti Gladiator (2005) dan J-12 (2012).

Jika sudah dijual ke pasaran, Jeep Wrangler Pickup akan bersaing dengan kompetitor di segmennya antara lain, Toyota Tacoma, Chevrolet Colorado dan Honda Ridgeline.