Home Roda Niaga Santapan Lezat Toyota Dyna Food Truck akan Muncul di GIIAS 2016

Santapan Lezat Toyota Dyna Food Truck akan Muncul di GIIAS 2016

556
1
toyota dyna food truck

Jakarta – Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 akan dimulai pekan depan. Toyota sebagai produsen otomotif terbesar di Indonesia tidak akan hanya memamerkan mobil-mobil penumpang.

Selama pameran yang berlangsung dari 11-21 Agustus 2016 tersebut Toyota berada di dalam hall 10 Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tangerang.

“Kami akan menampilkan 30 kendaraan di booth seluas 3.089 m2. Jika di pameran-pameran sebelumnya (termasuk Indonesia International Motor Show) Toyota memisahkan antara booth mobil penumpang dengan kendaraan komersial, maka tahun ini tidak,” kata Henry Tanoto, vice president PT Toyota-Astra Motor.

Divisi kendaraan komersial Toyota akan menghadirkan Toyota Hilux TRD D-Cab, Toyota HiAce Luxury serta Toyota Dyna food truck.

Menurut kabar dari Toyota, Toyota Dyna food truck akan menyajikan santapan lezat yang bisa dinikmati. Toyota Dyna truck menggunakan mesin tipe W04D–TN yang merupakan Diesel 4-Stroke, Inline, dengan kapasitas 4.009 cc. Jantung mekanis ini mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 130 ps pada 2.500 rpm dan torsi maksimum 37 Kgm pada 1.800 rpm.

Di segmen MPV, Toyota berencana menghadirkan delapan varian: Alphard Hybrid, Vellfire, NAV-1, Kijang Innova, Avanza, Veloz, Sienta serta Calya. Di kelas SUV, Anda bisa melihat Toyota Fortuner VRZ dan Toyota Rush Ultimo.

Di segmen hatchback, Toyota Yaris dan Agya yang mendapatkan sentuhan penyegaran oleh tim Toyota akan tampil. Untuk sedan, Toyota Camry Hybrid serta Toyota Vios TRD.

Belum selesai sampai di atas, karena Toyota akan membawa Toyota Mirai dan Toyota FCV Plus. Keduanya merupakan mobil hidrogen.

Toyota Mirai merupakan mobil hidrogen pertama dunia yang dijual secara massal. Saat ini Toyota Mirai diniagakan di Amerika Utara, Eropa dan Jepang, sejak tahun 2015.

Sebagai mobil hidrogen, dari ujung pipa knalpot Toyota Mirai tidak mengeluarkan emisi gas buang beracun, namun hanya air. Toyota Mirai sanggup menjelajah lebih dari 600 kilometer hanya dengan satu tangki hidrogen.

Toyota FCV lebih istimewa, dari sisi desain yang unik dan manfaat. FCV Plus sangat dermawan, di mana dia bisa memberikan energi listrik untuk perumahan.

Satu lagi adalah Toyota C-HR, akan dipamerkan di ICE, pula. Toyota C-HR merupakan ekspresi kebebasan berkarya dari para desainer dan ahli teknik Toyota setelah Akio Toyoda, Presiden Toyota Motor Corporation, mendorong mereka untuk mengeluarkan kreativitas. [Itn]

 

1 COMMENT

  1. I see you don’t monetize your blog, there is one cool method to
    make extra income, it will work with your blog perfectly, just search in google for; money making methods by Ricusso

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here