Home Roda Niaga Dukung Tata Motors, Dubes India Sambangi GIIAS 2016

Dukung Tata Motors, Dubes India Sambangi GIIAS 2016

398
0
Nengcha Lhouvum Mukhopadhaya, Duta Besar India untuk Indonesia
Nengcha Lhouvum Mukhopadhaya, Duta Besar India untuk Indonesia

Jakarta – Duta Besar India untuk Indonesia, Nengcha Lhouvum Mukhopadhaya, mengunjungi booth Tata Motors di arena Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Dia berharap Tata Motors meningkatkan kiprahnya di industri otomotif Indonesia.

“Saya datang kesini tentunya untuk memberikan penghormatan saya kepada PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) yang berpartisipasi di pameran otomotif Indonesia berskala internasional ini. Karena seperti yang anda tahu Tata Motors juga memiliki peran penting di kancah global dan khususnya di bidang otomotif.” Tuturnya kepada Otoniaga di Indonesia Convetion Center (ICE) BSD Serpong, Tangerang, Kamis (11/8).

Booth Tata Motors GIIAS 2016
Booth Tata Motors GIIAS 2016

Menurut Nengcha kehadiran TMDI juga memberikan kontribusi positif bagi perkembangan ekonomi Indonesia. Terutama, lanjutnya dengan menyediakan berbagai jenis dan varian kendaraan.

“Coba Anda lihatdi booth ini didominasi oleh kendaraan komersial mulai dari yang kecil (pickup) hingga truk berat. Kendaraan ini semua dipergunakan untuk kegiatan produktif yang menyokong roda perekonomian” jelasnya.

Dengan keunggulan produk yang dimiliki dan kontribusinya kepada Indonesia dia yakin TMDI bakal mampu meningkatkan pangsa pasarnya di Indonesia.

“Karena memang produknya sangat kompetitif,” ucapnya.

Duta Besar India Untuk Indonesia - Tata Motors Indonesia
Duta Besar India Untuk Indonesia – Tata Motors Indonesia

Nengcha juga mengatakan pemerintah India memiliki komitmen dan keinginan untuk terus meningkatkan investasinya di Indonesia. Ia menyebut negara ini memiliki potensi pasar yang besar serta sumber daya alam yang melimpah.

Hingga saat ini tak kurang dari US $15 miliar investasi yang telah ditanamkan di Indonesia. Namun dia juga berharap para pengusaha Indonesia jugameningkatkan investasinya di India. (Ara/Wel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here