Home Kendaraan Niaga Bus Bus Sekolah dan Trans Jakarta Tampil di GIIAS 2016

Bus Sekolah dan Trans Jakarta Tampil di GIIAS 2016

680
0

Jakarta – Dalam gelaran pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Autoshow (GIIAS) 2016 yang berlangsung mulai hari ini menyuguhkan kendaraan komersial mulai dari pickup, truk, truk berat serta bus.

Salah satu diantara bus yang bakal membetot perhatian para pengunjung adalah bus Trans Jakarta dan bus sekolah. Dari pengamatan otoniaga, bus Trans Jakarta itu merupakan kreasi dari perusahaan karoseri kondang asal Unggaran, Semarang, Jawa tengah.

Adapun bus sekolah dipajang oleh PT Hino Motor Sales Indonesia, hanya hingga semalam pekerja yang menata booth karoseri masih sibuk. Bus sekolah didominasi kelir warna biru laut dengan pada bagian samping terdapat tulisan berani berubah.

Persiapan Jelang Hari H GIIAS 2016 Booth Kendaraan Niaga 08

Sementara bus sekolah dari Hino dibalur dominasi kelir warna oranye, berbeda dengan bus-bus sekolah yang selama ini berseliweran di jalanan Indonesia. Bus sekolah di GIIAS ini tampil layaknya bus sekolah di luar, lengkap dengan halte bus mini di bagian samping.

Bagi para penggemar bus yang penasaran dengan bus Tans Jakarta dan bus sekolah yang di pamerkan di GIIAS 2016 dapat mengunjungi hall kendaraan niaga di hall 3. (Wel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here