Home Roda Niaga Diluncurkan, Colt Diesel Super HD-X 6.6 Langsung Laku 20 Unit

Diluncurkan, Colt Diesel Super HD-X 6.6 Langsung Laku 20 Unit

1212
0
Mitsubishi COLT Diesel Super HD-X GIIAS 2016 - otoniaga

Tangerang – Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC) PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, meluncurkan versi baru truk ringan Colt Diesel Super HD-X, yakni Super HD-X 6.6, pada hari ini (12/8). Menariknya, selang beberapa jam diluncurkan truk anyar ini langsung terjual 20 unit.

“Pembelinya dari Kalimantan. Beliau mengorder tidak lama setelah diluncurkan,” tutur MFTBC Promotion dan Public Relation Head, Sudaryanto saat ditemui Otoniaga di booth Fuso di GIIAS 2016, ICE Serpong, Tangerang, Jumat (12/8).

Menurut Totok – panggilan akrab Sudaryanto – menyebut, pihaknya  telah melakukan  serangkaian ubahan untuk meningkatkan performa. Salah satunya adalah posisi final gear menjadi 6.6. “Karena pengusaha tambang, kebun, dan konstruksi membutuhkan kendaraan yang bertenaga  dengan akselerasi yang responsif. Sehingga, ada penyempurnaan ini,” kata dia.

Secara spesifikasi, Mitsubishi Colt Diesel Super HD-X dilengkapi dengan mesin diesel 3.908cc berkode 4D34-2AT7 4-langkah direct injection dengan turbo intercooler, diklaim mampu menaklukkan medan berat. Menghasilkan tenaga maksimum hingga 136 ps pada 2.900 rpm dan torsi maksimum 38 Kg.m pada 1.600 rpm. Suspensi depan dan belakang mengusung jenis laminated leaf springs dengan shock absorber sehingga cocok untuk membawa beban berat.

Kendaraan niaga besutan Mitsubishi ini menggunakan enam ban yang dibekali dengan kemampuan beroperasi di medan berat berkat mengadopsi mesin, sasis dan sistem penggerak yang lebih handal. (Wel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here