Home Kendaraan Niaga Bus Bus Anyar Besutan Adi Putro Betot Perhatian Pengunjung GIIAS 2016

Bus Anyar Besutan Adi Putro Betot Perhatian Pengunjung GIIAS 2016

6365
0

Tangerang – Karoseri kondang asal Malang, Jawa Timur, Adi Putro memboyong bus anyar besutannya – Jetbus 2+ SHD – ke Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Tak pelak pengunjung pun kagum dibuatnya.

“Bus ini sebenarnya sudah tahun lalu kita luncurkan. Tapi yang ini mendapatkan ubahan pada option atau fiturnya saja,” tutur Jesse Jethrokusumo, salah satu eksekutif Adiputro kepada Otoniaga di arena GIIAS, ICE BSD Tangerang, Jumat (12/8).

Ubahan yang dilakukan, lanjutnya, adalah mengganti atap menjadi tembus pandang atau panoramic. Sehingga terkesan lebih futuristik.

Sementara AC yang sebelumnya berada di atap kini dipindah ke bagian kursi belakang. AC yang berada di belakang itu menjadi ke bagian depan kabin.“ Dan mode pencahayaan dapat disesuaikan,” ucapnya.

Memasuki kabin bus yang menggunakan sasis dan mesin Scania 410 ini aura kemewahan langsung mencuat kuat. Aura itu tak hanya di bagian penumpang saja, tetapi juga di bagian kabin pengemudi.

Interior kabin penumpang didesain dengan konsep minimalis dan modern. Fasilitas penunjang seperti overhead luggage, video system, audio system dirancang untuk memanjakan penumpang selama perjalanan.

Dengan balutan kelir glossy dan desain apik, tak pelak kehadiran bus ini menarik perhatian pengunjung GIIAS. Tak hanya pengusaha angkutan saja yang melongok kabin dan mencoba duduk di bus ini, tetapi juga masyarakat umum dan mahasiswa.

“Tampilannya keren, fiturnya oke. Mewah,” ujar Daniel, salah seorang mahasiswa Swiss German University yang mengaku sebagai pengagum bus. (Ara/Wel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here