Home Kendaraan Niaga Bus Usung Tema Infinite Innovation, Karoseri Laksana Pamerkan Jajaran Bus di GIIAS 2016

Usung Tema Infinite Innovation, Karoseri Laksana Pamerkan Jajaran Bus di GIIAS 2016

3129
0
All New Legacy Sky SR-2 - Bus Baru Karoseri Laksana

Tangerang – Dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, dengan mengusung tema “infinite innovation”, karoseri Laksana menghadirkan jajaran bus terbarunya yang cukup menarik perhatian para pengunjung khususnya penggemar bus.

Beberapa bus karoseri Laksana yang dipamerkan di GIIAS antara lain; all new Legacy Sky SR-2, all new Tourista XL, Cityline 2.

All new Legacy Sky SR-2 tampil elegan dan gagah dengan dominasi kelir warna ungu, menonjolkan kemewahan sebagai daya tarik utama, terlihat dari desain headlamp dan rearlamp LED berciri khas logo perusahaan Laksana. Bagian dalam tersedia 59 kursi penumpang, dilengkapi dengan TV LED 40inci dan TV 22inci di tengah.

Selanjutnya adalah all new Tourista XL , tampil dengan dominasi kelir kuning. Bus yang dibangun dari sasis Hino FC ini memiliki kapasitas penumpang 39 kursi. Dilengkapi dengan TV LED 24 inci.

Ketiga adalah bus Cityline 2 Maxi yang tampil sebagai bus Trans Jakarta. Dibalur dengan cat warna biru-putih, lengkap dengan logo Trans Jakarta dan tulisan tagar #BERANIBERUBAH. Dibangun dari sasis K310iB – 6X2/P1, bus ini mampu menampung 110 penumpang.

Bagi para pengunjung yang ingin melihat jajaran bus terbaru karoseri Laksana dapat mengunjungi GIIAS di Hall 3. Selain bus yang dihadirkan oleh Laksana ada pula karoseri Adi Putro yang memmerkan jajaran bus yang tidak kalah menarik. (Wel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here