Home Rest Area Begini Antusiasme Pengunjung GIIAS 2016 ke Produk Tata Motors

Begini Antusiasme Pengunjung GIIAS 2016 ke Produk Tata Motors

446
0

Tangerang – Meski hajatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 baru memasuki hari pertama untuk umum, namun pengunjung yang bertandang ke booth Tata Motors  mulai meningkat. Bahkan tak sedikit diantara mereka yang begitu antusias mencermati detail produk demi produk.

Seperti yang dilakukan sekelompok pengunjung asal China ini misalnya. Tak kurang dari sembilan orang pengujung asal Negeri Tirai Bambu itu langsung meneliti beberapa produk Tata Motors, salah satunya mobil box chiller.

“Hanya melihat saja, sepertinya bagus,” ujar Xie, salah satu dari mereka.

Pada saat yang sama teman-teman Xie terlihat melihat dan bahkan memotret bagian demi bagian mobil itu. Melongok hingga kolong pun mereka lakukan.

Antusiasme yang tinggi juga terlihat dari pengunjung lokal. Sekelompok perempuan menanyakan spesifikasi dan keunggulan pikap ACE EX2 yang telah disulap menjadi mobil toko kepada tenaga penjualan di booth.

Bahkan beberapa pengunjung lain sudah ada yang berkonsultasi kepada staf penjualan tentang skema pembiayaan dan tingkat bunga kepada staf penjualan. “Ya mudah-mudahan deal. Tapi yang pasti, ketertarikan pengujung sudah mulai terlihat di hari pertama ini,” kata Syamsul, staf penjualan Tata Motors.

Sementara dua pengunjung, Hanung dan John Aqil, bahkan sudah menimbang-nimbang ACE EX2Moko tersebut. “Saya tertariknya karena mesin 700 cc dua silinder. Harganya pun di kisaran Rp 121 juta. Makanya, saya tanya kalau di Lampung (tempat asalnya) berapa. Saya ingin buka food truck warung Padang,” kata  Hanung.

Pria 34 tahun itu, saat ini memang tinggal di Jakarta dan bekerja di sebuah perusahaan swasta. Kendati begitu dia berminat untuk berwiraswatsa. Pernyataan serupa diungkapkan John. (Ara)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here