Home Roda Niaga Uji Keiritanmu Mengemudi di Tata Super Ace Challenge GIIAS 2016

Uji Keiritanmu Mengemudi di Tata Super Ace Challenge GIIAS 2016

416
0
Tata Super Ace Challenge GIIAS 2016

Tangerang – Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Autoshow (GIIAS) 2016 selain memamerkan jajaran produk kendaraan niaga andalannya, juga mengadakan beberapa kegiatan menarik, salah satunya adalah game contest Super Ace Super Challenge (SASSC). Yaitu permainan simulasi mengemudi mobil Tata Super Ace dimana pemain akan dinilai seberapa irit dan efisien dalam mengemudi.

Game SASSC dapat dicoba dan diikuti untuk semua pengunjung booth Tata Motors di hall 3F GIIAS. Seorang usher akan menemani partisipan game ini dan membimbing bagaimana mengemudikan Tata Ace agar lebih efisien sehingga irit BBM. Tidak hanya itu, bagi partisipan khususnya dengan nilai keiritan tinggi akan mendapat beragam hadiah.

IMG_2405

Tata Super Ace merupakan kendaraan pickup diesel berukuran kompak. Dilengkapi mesin 1.405cc mampu menghasilkan keluaran tenaga maksimum hingga 70Ps, dan torsi maksimum 135Nm. Mampu melesat hingga kecapetan tertinggi 125 kpj. Keunggulan dari pickup besutan Tata ini adalah keiritan bahan bakar dan biaya perawatan rendah.

Bahkan Titi Kamal memilih Tata Ace sebagai andalannya mengembangkan bisnis kuliner, food truck mini atau mobil toko “Ayam Jerit”.

IMG_2403

Menurutnya, Tata Ace sangat cocok digunakan sebagai mobil toko “Ayam Jerit” karena terbukti irit bahan bakar, sehingga dapat meminimalkan biaya operasional bisnis, selain itu harganya terjangkau namun dengan kualitas yang baik. Hal lainnya yang tidak kalah penting, menurut Titi Kamal desain mobil toko Tata Ace EX2 menarik perhatian sehingga tidak kalah dengan food truck lain.

“Tata Ace EX2 700 cc diesel ukurannya kompak. Cocok untuk mini food truck. Harganya terjangkau sehingga tidak memberatkan usaha di kondisi sekarang. Rasanya tidak berlebihan untuk djadikan kendaraan usaha selain bentuknya yang tidak kalah dengan food truck sejenis,” ungkap Titi Kamal. (Wel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here