Home Roda Niaga Ini Arti Tagline “Think Business Think Tata Motors” di GIIAS 2016

Ini Arti Tagline “Think Business Think Tata Motors” di GIIAS 2016

281
0

Tangerang – Kiprah Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) yang memasarkan produknya sejak September 2013 di Indonesia, telah mengukir prestasi. Diantaranya, penjualan dan pengembangan jaringan.

Saat ini Tata Motors telah memiliki 119 outlet yang terdiri dari fasilitas dealer 3S (Sales, Service & Spare parts), Tata Certified Workshop sebagai outlet 2S (Service & Spare parts) resmi dan 1S (Sales) di seluruh Indonesia.

“Kami mulai memasarkan produk pada September 2013. Saat itu, tema peluncuran produk dan semangat kami adalah Play Strong! yang berisi; Strong Commitmen (komitmen yang kuat di Indonesia), Strong Products (komitmen untuk memasarkan kendaraan yang kuat), Strong Customer Care (menjamin komitmen purna jual yang kuat) dan Strong Corporate Social Responsibility (komitmen kepedulian terhadap masyarakat),” ujar Biswadev Sengupta, President Director TMDI.

Pada gelaran Gaikindo Indonesia International Autoshow (GIIAS) 2016, TMDI meluncurkan tema pemasaran “Think Business. Think Tata Motors”. Tema ini akan memperkuat Play Strong! yang telah berhasil menjadi nilai pondasi pemasaran merek yang kuat bagi Tata Motors di Indonesia. Sementara “Think Business.

Menurut Biswadev, Think Tata Motors adalah sebuah kalimat kuat dan singkat yang mewakili kapabilitas produk Tata Motors di segmen kendaraan niaga. Kalimat ini juga berarti memposisikan Tata sebagai mitra bisnis yang andal di masa baik dan buruk.

“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang telah memberikan kepercayaan kepada Tata Motors. 3000 unit kendaraan Tata Motors telah beredar di Indonesia dalam waktu kurang dari 3 tahun beroperasi. Khususnya kepada Konsumen kendaraan niaga Tata Motors, kami berharap kendaraan niaga Tata Motors dapat menjadi aset penting customer dalam memperluas bisnis, mengembangkan kemajuan usaha dan keuntungan,” pungkas Biswadev Sengupta. (Wel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here